Maria Ozawa Batal Datang ke Jakarta Bulan Depan: Aku Kecewa

Rabu, 25 Mei 2022 - 22:30 WIB
loading...
Maria Ozawa Batal Datang ke Jakarta Bulan Depan: Aku Kecewa
Maria Ozawa tidak jadi ke Indonesia untuk menggelar gala dinner. Foto/Instagram Maria Ozawa
A A A
JAKARTA - Maria Ozawa alias Miyabi menyampaikan kabar mengecewakan. Mantan bintang film panas asal Jepang itu tidak jadi ke Indonesia untuk menggelar gala dinner.

Miyabi memutuskan untuk tidak jadi datang ke Indonesia karena mendengar adanya protes dari berbagai pihak di Tanah Air hingga menjadi trending topic di media sosial.



"Hai guys, ini Maria Ozawa. Aku nggak tahu gimana mulainya. Tapi, aku seharusnya pergi ke Indonesia bulan depan. Tapi, aku tidak jadi datang karena aku dengar akan ada demo kecil di sana,” ujar Miyabi melalui Instagramnya, Rabu (25/5/2022).

Miyabi lantas mengungkapkan kekecewaannya. Apalagi ia sempat sangat bersemangat untuk bertemu dan menyapa penggemarnya di Indonesia.

“Dan, itu sangat mengecewakan. Padahal aku sangat bersemangat untuk kembali dan melihat penggemarku di sana,” ujar dia.



Dalam unggahannya juga Maria Ozawa mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemar di Indonesia yang sudah menantinya.

"Halo orang-orang Indonesia, mohon maaf, karena ada beberapa alasan, saya harus cancel untuk pergi ke Indonesia untuk dan Gala Dinner bersama kalian,” tulis Maria Ozawa.

Sebagai informasi, Maria Ozawa dijadwalkan menggelar gala dinner di Four Seasons Hotel pada 5 Juni 2022. Maria Ozawa mematok harga Rp15 juta bagi penggemar yang ingin mengikuti gala dinner tersebut. Menurut keterangan, gala dinner bersama Miyabi ini hanya berlaku untuk 50 orang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)