Miyabi Bakal Gelar Dinner Rp15 Juta di Jakarta, Ramai Dikecam

Rabu, 18 Mei 2022 - 16:50 WIB
loading...
Miyabi Bakal Gelar Dinner Rp15 Juta di Jakarta, Ramai Dikecam
Miyabi dikabarkan akan datang ke Jakarta dan menggelar dinner seharga Rp15 juta bersama penggemarnya. Kedatangan Miyabi mendapat protes keras dan kecaman. Foto/Instagram Miyabi
A A A
JAKARTA - Miyabi dikabarkan akan datang ke Jakarta dan menggelar acara dinner atau makan malam seharga Rp15 juta bersama penggemarnya di salah satu hotel. Namun, rencana kedatangan Miyabi mendapat protes keras dan kecaman dari sejumlah kalangan.

Salah satunya dari penggiat media, Babeh Aldo. Melalui akun Twitter pribadinya, Babeh Aldo dengan tegas mengecam keras kedatangan Miyabi yang merupakan mantan bintang film dewasa Jepang.

"Abis HEBOH LGBT skrg MIYABI mo bikin acara di Jakarta !!," tulis Babeh Aldo dikutip pada Rabu (18/5/2022).

Lebih lanjut Babeh Aldo, yang belakangan aktif mengkritik pemerintah itu juga mempertanyakan kehadiran tokoh ulama hingga para pejabat terkait kedatangan pemilik nama asli Maria Ozawa itu.


"Mana ULAMA KYAI HABAIB TOKOH AGAMA PEJABAT ??? DIEM AJE..?? HARUS LEMAH LEMBUT???," tulis Babeh Aldo lagi.

Kabar kedatangan Miyabi ke Jakarta pun langsung membuat nama artis Jepang itu trending Twitter. Beberapa netizen juga mengungkapkan pendapatnya yang bertolak belakang dengan Babeh Aldo.

"Pada kenapa sih?? Padahal kan dia udah berenti dan berupaya hidup normal, nggak mudah lho ada di titik itu, nggak ada orang yang sempurna," kata netizen.

"Mereka gak kenal miyabi, ngapain ngurusin?" komentar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)