Saksikan Kocaknya Keseharian Sheldon CS dalam The Big Bang Theory di Warner TV Vision+

Kamis, 26 Mei 2022 - 09:43 WIB
loading...
Saksikan Kocaknya Keseharian Sheldon CS dalam “The Big Bang Theory” di Warner TV Vision+
Anda bisa menyaksikan The Big Bang Theory di channel WarnerTV melalui aplikasi Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pecinta TV series Amerika Serikat tentunya sudah tak asing dengan The Big Bang Theory, serial sitcom yang dibuat oleh Chuck Lorre dan Bill Prady. Serial yang dirilis pada tahun 2007 ini telah tamat dengan total 12 musim.

The Big Bang Theory diperankan oleh Jim Parsons sebagai Sheldon Cooper, Johnny Galecki sebagai Leonard Hofstadter, Simon Helberd sebagai Howard Wolowitz, Kunal Nayyar sebagai Raj Koothrappali, Kaley Cuoco sebagai Penny, dan masih banyak lagi.

Serial tersebut menceritakan kehidupan empat orang laki-laki yaitu Sheldon, Leonard, Howard, dan Raj, yang masing-masing merupakan seorang ilmuwan cerdas, namun tidak pandai bersosialisasi. Di apartemen mereka, mereka bertemu dengan Penny, seorang pramusaji yang pandai bersosialisasi.

Pertemuan ini membuat keempat lelaki tersebut senang, karena merasa bahwa kehidupan sosial mereka akan menjadi lebih baik. Uniknya, cerita dalam The Big Bang Theory banyak mengambil tema sains yang dikemas secara ringan dan dapat dinikmati oleh masyarakat awam.



Anda bisa menyaksikan The Big Bang Theory di channel WarnerTV melalui aplikasi Vision+. Untuk mengisi libur di hari ini, ada berbagai episode The Big Bang Theory dari musim ke-8 dan ke-12 yang dapat disaksikan sepanjang hari, dengan jadwal yang berbeda-beda.

Channel Warner TV bisa disaksikan melalui aplikasi Vision+, kapan saja dan di mana saja. Dengan fitur Catch Up, Anda juga bisa menyaksikan kembali tayangan-tayangan selama 7 hari ke belakang, sehingga Anda tak perlu khawatir jika ketinggalan program favorit.

Anda bisa berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, dengan periode 7 sampai 365 hari. Promo tersedia mulai dari 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)