Tips Membuat Riasan Mata, Tetap Cantik Walau Pakai Masker

Kamis, 26 Mei 2022 - 11:37 WIB
loading...
Tips Membuat Riasan Mata, Tetap Cantik Walau Pakai Masker
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat kita wajib menggunakan masker guna terhindar dari virus corona. Namun, bagi sebagian wanita, hal ini membawa keresahan oleh rasa takut riasan di wajahnya tak terlihat. Padahal, ada salah satu trik yang cukup mudah supaya ladies bisa tetap tampil cantik walau sebagian wajahnya tertutup masker.

Ya, salah satu cara yang bisa ladies lakukan adalah dengan membuat riasan yang menonjol di bagian mata. Dengan demikian, Anda pun tetap terlihat cantik walau sebagian wajah tertutup oleh masker. Nah, berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat riasan mata.

Baca Juga: Soulyu, Makeup Berbahan Alami untuk Kulit Sehat Wanita Indonesia

1. Gunakan Maskara


Di sini, ladies harus membuat ilusi mata supaya terlihat lebih besar. Salah satu cara untuk membuat mata lebih besar adalah dengan menggunakan bantuan maskara.

Nah, ladies bisa pilih untuk menggunakan Magic Lash Styler dari Soulyu karena maskara ini dapat memberikan volume serta melentikan bulu mata. Diformulasikan dengan Jojoba Oil untuk mempercepat pertumbuhan bulu mata secara alami.

2. Gariskan Eyeliner

Selanjutnya, buat mata Anda terlihat lebih tajam dengan membuat sayap pada ujung kelopak mata menggunakan eyeliner.

Ladies bisa menggunakan Slick & Flick dari Soulyu karena eyeliner satu ini memiliki ujung yang lancip dapat memberikan hasil presisi, tajam serta memiliki warna yang pekat. Dengan formula waterproof, oil-proof, dan smudge proof, membuat tahan lama seharian.

3. Bingkai Alis dengan Pensil Alis Matic

Jangan salah, meski terlihat sepele, namun ternyata alis juga berperan penting terhadap riasan Anda secara keseluruhan. Makanya, jangan lupa untuk membingkai alis ladies menggunakan Brow Perfector dari Soulyu, yakni pensil alis yang waxy dan blendable berujung presisi, tahan air, dan dilengkapi spoolie brush (sikat alis) yang lembut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1384 seconds (11.97#12.26)