Masayu Clara Ungkap Perbedaan Setelah Menikah: Lucu Hari Pertama Setelah Akad

Kamis, 26 Mei 2022 - 13:14 WIB
loading...
Masayu Clara Ungkap Perbedaan Setelah Menikah: Lucu Hari Pertama Setelah Akad
Masayu Clara tengah menikmati status barunya sebagai seorang istri. Masayu Clara resmi menikah dengan Qausar Harta Yudana pada Jumat (20/5/2022). Foto/Instagram Masayu Clara
A A A
JAKARTA - Aktris FTV Masayu Clara tengah menikmati status barunya sebagai seorang istri. Masayu Clara resmi menikah dengan Qausar Harta Yudana pada Jumat (20/5/2022). Pernikahan itu digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Masayu Clara pun mengungkap perbedaan setelah menikah dengan lelaki yang juga merupakan bintang FTV sekaligus sahabatnya itu.

"Rasanya senang ya, lega, maksudnya nggak ada yang berubah juga," ungkap Masayu Clara dalam tayangan Rumpi, Rabu (25/5/2022).

Perbedaan yang sangat signifikan adalah orang tuanya lupa jika ia telah menikah. Itu terjadi ketika hari pertama menikah, sang ibu sempat menanyakan mengapa putrinya tak kunjung pulang.



"Yang lucu hari pertama setelah akad, mama telepon, 'kamu di mana kok nggak pulang' haha, lupa aku udah nikah," jelas Masayu Clara sambil tertawa.

Kali ini giliran sang ayah, Masayu bercerita jika sebelum menikah, ia memang kerap diteror oleh sang ayah jika belum pulang.

Namun sekarang berbeda, lantaran sudah menikah sang ayah hanya menanyakan kabar terkini dari putri tercintanya itu.

"Yang aneh cuma itu, sekarang misal pergi berdua kalau dulu kan diteror papa, pulang jam berapa, udah di mana, sekarang ditanya tetep, tapi nggak diteror," cerita Masayu Clara.

Meski begitu, Masayu dan Qausar Harta Yudana tetap berbahagia lantaran bisa mengikat janji suci.

Namun baik keduanya maupun orang tuanya masih beradaptasi bahwa anaknya kini sudah menikah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)