Kebersamaan buat Masayu Clara Kangen Syuting

Rabu, 05 Mei 2021 - 12:28 WIB
loading...
Kebersamaan buat Masayu Clara Kangen Syuting
Masayu Clara merupakan artis kelahiran Bandung yang banyak dikenal karena aksinya di beberapa sinetron indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Masayu Clara, artis kelahiran Bandung yang banyak dikenal karena aksinya di beberapa sinetron indonesia. Kebersamaan dan rasa kekeluargaan membuat Masayu Clara selalu rindu di lokasi syuting.

Baca juga: Jangan Sampai Dilewatkan, Ini Manfaat Sahur bagi Kesehatan Tubuh

Salah satunya yaitu Kun Anta Mendadak Santri . Sinetron ini menceritakan ketidaksengajaan seorang anak broken home bernama Haikal yang berniat untuk kabur ke terminal. Di saat yang bersamaan, ada seorang ustadz yang mau menjemput salah satu santrinya yang juga bernama Haikal. Namun, santri yang ingin dijemput seorang ustadz tersebut ternyata tidak jadi datang karena ayahnya meninggal.

Dalam sinetron Kun Anta, Masayu Clara berperan sebagai Ustadzah yang bernama Shafa. Shafa merupakan Anak dari kyai Rasyid yang mempunyai Kun Anta. Karena kyai Rasyid telah meninggal dunia maka Shafa yang meneruskan pesantren Kun Anta bersama Ustadz Musa dan Ustadz Balwel. Saat diwawancarai oleh team Live Chat Plus, Masayu diberikan pertanyaan, Adegan apa sih yang paling sulit? “Sejauh ini sih lancar, yang bikin sulit palingsyuting sama anak-anak karena kan mereka belum bisa kontrol emosi. Belum lagi kita shooting sama binatang kayak sapi, kambing, ayam. Jadi kita agak susah dan harus bisa menghandle itu semua.

Apa harapan Masayu lima tahun kedepannya? "Harapannya semoga setiap tahun ya karir lebih sukses dan lebih lancar semuanya. Karena aku lagi kuliah S2 juga semoga bisa cepat selesai, dan mudah-mudahan bisa segera menikah," ujarnya.

Sudah masuk beberapa pertanyaan dari penonton live chat. Pertanyaan pertama dari Elis Nurul, "Yang paling bikin gabisa lupa kalo kerja jadi pemain sinetron apa?" Masayu menjawab, "Yang paling gak bisa lupa adalah kebersamaannya, karena di lokasi tuh pemain dan kru semua jadi satu ngumpul semua. Kalo seminggu lagi break shooting tuh rasanya kangen banget ngumpul di lokasi dan makan bareng."

Kemudian pertanyaan selanjutnya dari Reynaldi, "Percaya zodiak gak? seberapa akurat pengaruh zodiak kakak dalam hidup." Dengan spontan Masayu menjawab, "Kalau percaya musyrik dong! Dibilang percaya pastinya gak percaya, tapi kadang tuh setiap manusia punya ilmu cocoklogy eaa. Kadang nih tanpa disadari kita tuh suka nyocok-nyocokin diri aja padahal itu cuma sugesti diri aja."

Baca juga: Jangan Anggap Remeh, Ini Beberapa Bahaya Kekurangan Vitamin D

Mau tahu cerita Masayu di lokasi shooting? Saksikan eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini untuk menyaksikan semua: https://www.rctiplus.com/programs/1335/live-chat-plus-spesial-ramadhan/episode/23844/resep-takjil-ala-masayu-live-chat-plus-spesial-ramadhan-eps720 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)