Mau Lihat Kolaborasi PopDut Anti Galau Terdahsyat? Jangan Lupa Saksikan Road to Kilau Raya MNCTV

Kamis, 26 Mei 2022 - 19:49 WIB
loading...
Mau Lihat Kolaborasi PopDut Anti Galau Terdahsyat? Jangan Lupa Saksikan Road to Kilau Raya MNCTV
Road To Kilau Raya Suara Hati yang akan digelar Jumat (27/5/2022), akan menyajikan aksi kolaborasi PopDut Anti Galau bersama artis papan atas Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Road to Kilau Raya 'Suara Hati' yang akan digelar Jumat (27/5/2022), akan menyajikan aksi kolaborasi PopDut Anti Galau bersama artis papan atas Indonesia.

Setelah 2 tahun lamanya diselenggarakan di dalam studio, kali ini RTKR akan diselenggarakan di panggung megah di luar ruang. Kolaborasi antara Wali, Judika, Ayu Ting Ting dan pengisi acara lainnya akan mengisi waktu istirahat pemirsa.

Road To Kilau Raya MNCTV (RTKR) akan meramaikan suasana lewat kegemerlapan pertunjukkan konser musik spektakuler.

Baca juga: Kikan dan Mirabeth Merasa Tertantang Tampil di Pagelaran Sabang-Merauke

Tak hanya kolaborasi PopDut Anti Galau, RTKR juga menyajikan Dance Challenge bersama Queen Ayu Ting Ting, My Bestie Challenge, Rezeki Tangga Nada bersama Judika & Nurlela, The Miracle Russel & Ferdian, dan tentunya akan ada Aksi Sugesti bersama Ferdian.

Di tengah kondisi pandemi, konser musik RTKR tetap digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun selalu menyuguhkan acara dengan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan para pengisi acara yang berkualitas.

Artis papan atas Indonesia yang akan tampil di RTKR yakni Ayu Ting Ting, Judika, Wali, Ferdian, Russel, Jihan Audy, Eva Puka, Wahid KDI, Nisa KDI, Dnanda, dan Sabun Colek. Host kenamaan Indonesia pun akan mewarnai RTKR kali ini, mereka ialah Indra Herlambang, Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, dan Celine Evangelista.

Baca juga: Selain Gaji Melimpah, Dua Aspri Hotman Paris Ngaku Raup Keuntungan Lain

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya 'Suara Hati' pada Jumat, 27 Mei 2022, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)