Haico Van der Veken Angkat Tema Kegalauan Cinta di Single Ketiga

Kamis, 26 Mei 2022 - 21:09 WIB
loading...
Haico Van der Veken Angkat Tema Kegalauan Cinta di Single Ketiga
Melalui single teranyarnya berjudul Aku Lepas Kamu Cinta ini, Haico Van der Veken ingin mengungkapkan kegalauan cinta sekaligus memberikan semangat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktris dan model, Haico Van der Veken mencoba kembali membuktikan kemampuannya di dunia tarik suara. Kali ini, wanita cantik itu resmi merilis single ketiganya berjudul Aku Lepas Kamu Cinta pada Kamis (26/5/2022).

Melalui single teranyarnya ini, Haico ingin mengungkapkan kegalauan cinta sekaligus memberikan semangat.

Bukan tanpa alasan Haico memilih tema galau dalam lagu terbarunya. Menurutnya, lirik bertema galau di lagu barunya ini sangat dekat dan dirasakan siapapun yang pernah mengalami kehilangan orang yang sangat dicintai.

Baca juga: Kikan dan Mirabeth Merasa Tertantang Tampil di Pagelaran Sabang-Merauke

"Lirik lagu tentang kegalauan pernah dialami juga oleh banyak orang, tentang pasangan saling mencintai satu sama lain tapi enggak jodoh," ucap Haico saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (26/5/2022).

"Kita semua kan pernah galau, dan semua yang dengarkan bisa relate sama lagunya," tambahnya.

Agar pesan dalam lagu Aku Lepas Kamu Cinta ini bisa sampai ke para pendengarnya, Haico pun mengaku diajari pelatih vokalnya untuk bisa mendapat nada-nada yang tepat.

Proses produksi lagu ini sendiri berjalan selama 1 bulan, mulai dari workshop hingga rekaman. "Semua berjalan lancar. Aku juga menikmati proses rekamannya yang terbilang cepat. Karena memang dari awal aku sudah suka lagunya. Jadi enggak ada kesulitan sama sekali," jelasnya.

Sebelumnya, gadis kelahiran Belgia, 18 Februari 2002 ini sempat merilis single perdananya berjudul Menjadi Bintang pada 5 Februari 2021. Lalu, di tahun yang sama, dia meluncurkan single Bahagia Bersamamu.

Baca juga: Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo: Tekan Risiko Bencana, Pelaku Pariwisata Harus Ambil Peran Aktif

Menariknya, single keduanya berhasil meraup 23 juta viewers di YouTube, dan 11.479.549 pendengar di seluruh platform musik digital.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)