Ingin Punya Anak Kembar, Indri Giana Jalani Program Bayi Tabung

Kamis, 26 Mei 2022 - 22:23 WIB
loading...
Ingin Punya Anak Kembar, Indri Giana Jalani Program Bayi Tabung
Berbeda dengan kebanyakan orang lainnya, istri Ustadz Riza Muhammad ini justru menjalani proses bayi tabung untuk anak ketiganya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Hampir setiap pasangan memiliki impian dikaruniai keturunan. Sayangnya, tidak semuanya memperoleh kemudahan dalam mendapatkan buah hati .

Bahkan, tidak sedikit yang memilih melakukan proses IVF (in-vitro fertilization) atau yang biasa dikenal dengan bayi tabung untuk bisa mendapatkan anak.

Upaya itu pun juga dilakukan pesinetron cantik Indri Giana. Berbeda dengan kebanyakan orang lainnya, istri Ustadz Riza Muhammad ini justru menjalani proses bayi tabung untuk anak ketiganya. Program ini dijalankan agar memiliki anak kembar.

Baca juga: Tak Mau Gegabah, Pihak Erwin Agam Buka Pintu Silaturahmi pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Melalui unggahannya di Instagram, Indri mengunggah potret bersama dokternya saat berada di rumah sakit. Dalam keterangan fotonya, dia menceritakan jika tengan menjalani program bayi tabung setelah berbulan-bulan. Baginya, program IVF ini sangat baru dan harus melalui proses yang panjang.

"Setelah berbulan-bulan jalanin program IVF, Alhamdulillah jadwal (Frozen Embrio Transfer) FET di tanggal 31 Mei ini. Cukup menantang dan bukan cuma butuh siap dana aja, tapi mental juga," sebut Indri dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Kamis (26/5/2022).

Wanita 27 tahun itu mengatakan bahwa dirinya menjalani program bayi tabung untuk anak ketiganya, dan pastinya bukan hal yang mudah untuk mempunyai keturunan.

"Mental sempet down ikut IVF karna prosesnya yg panjang dan ternyata meskipun udah ikut IVF tetap saja tidak semudah yang dibayangkan pingin punya anak tuh. Aku bersyukur karena aku udah pernah merasakan jadi ibu, banyak sekali yang tidak seberuntung aku," tulisnya.

Pemilik nama lengkap Indri Giana Kurnia menjelaskan saat ini dirinya akan menunggu proses Frozen Embryo Transfer (FET). Setelah itu, menunggu hasil selama 2 minggu hingga dinyatakan positif hamil.

"Penantian kita tinggal selangkah lagi sampai FET dan selanjutnya Allah yang mengatur segalanya. Abis FET, tinggal tunggu 2 minggu sampai dinyatakan positif HAMIL. Dan sesuai kesepakatan aku dan bebep @ustdzrizamuhammad kita tanam 2 embrio yang NON PGTA (maksudnya yang nggak pakai tes kromosom + gender) jadi kita nggak tau jenis kelamin anak ini apa," jelasnya.

Di akhir keterangan fotonya, Indri pun meminta doa kepada follower-nya untuk dilancarkan program bayi tabung yang dijalankannya.

Baca juga: Haico Van der Veken Angkat Tema Kegalauan Cinta di Single Ketiga

"Doakan ya sahabat semua semoga perjuangan kami ini membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan kami, toh kalaupun nggak dapet gender yang kita mau, semoga embrionya nempel, mau cewek atau cowok harapannya adalah babynya kembar dan sehat," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)