Celine Evangelista Kangen Kembali Geluti Dunia Tarik Suara

Kamis, 26 Mei 2022 - 22:59 WIB
loading...
Celine Evangelista Kangen Kembali Geluti Dunia Tarik Suara
Selain menjadi aktris dan presenter, mantan istri Stefan William ini sempat menjajal dunia tarik suara dengan merilis lagu berjudul Bertahanlah Cinta. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista rindu ingin kembali terjun ke dunia tarik suara. Celine berkeinginan untuk menghibur masyarakat dari lini manapun.

Selain menjadi aktris dan presenter, mantan istri Stefan William ini sempat menjajal dunia tarik suara dengan merilis lagu berjudul Bertahanlah Cinta.

Keinginan Celine kembali ke dunia tarik suara juga disampaikan saat Celine menjadi pembawa acara dalam perilisan lagu Aku Lepas Kamu Cinta yang dinyanyikan oleh Haico Van der Veken.

Baca juga: Ingin Punya Anak Kembar, Indri Giana Jalani Program Bayi Tabung

"Keinginan ya pasti iya (kembali bermusik), cuma ya gimana nanti sejalannya ajalah," kata Celine saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2022).

Celine tampaknya enggan menjadikan keinginannya sebagai tuntutan diri sendiri. Terlebih, sebagai orangtua tunggal, dia mengaku lebih selektif dalam menerima pekerjaan di duna hiburan.

"Rezeki itu datangnya dari yang di Atas, gimana kita bisa menjalankan baik-baiknya, kita aja sebagai seorang manusia mencari rezeki di jalan yang baik, di jalan yang halal, selama menghibur kalian semua kenapa enggak," papar artis 30 tahun ini.

Baca juga: Tak Mau Gegabah, Pihak Erwin Agam Buka Pintu Silaturahmi pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan

"Ada beberapa yang dipilih, maksudnya itu boleh atau tidak, dilihat sama orang juga, bukan kita memilih-milih rezeki ya karena kita juga mesti tahu mana kerjaan yang baik dan mesti dicontoh, kitakan juga publik figur ya," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)