Kesuksesan Hello Ghost versi Korea Bikin Onadio Leonardo Merasa Tertantang dan Tertekan

Kamis, 26 Mei 2022 - 23:30 WIB
loading...
Kesuksesan Hello Ghost versi Korea Bikin Onadio Leonardo Merasa Tertantang dan Tertekan
Trailer film Hello Ghost yang diadaptasi dari film Korea dengan judul yang sama resmi dirilis pada 26 Mei 2022. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Trailer film Hello Ghost yang diadaptasi dari film Korea dengan judul yang sama resmi dirilis pada 26 Mei 2022. Trailer tersebut dirilis rumah produksi Falcon Pictures.

Tayangan dalam trailer itu dimulai dengan kegagalan tokoh Kresna ( Onadio Leonardo ) dalam percobaan bunuh dirinya. Dia justru mendapati dirinya dikuntit empat hantu dengan karakter yang berbeda-beda.

Sang pemeran Onadio Leonardo menyebutkan jika film Hello Ghost merupakan film yang menantang baginya. Ditambah lagi, bukanlah hal yang mudah memerankan karakter Kresna.

Baca juga: 5 Artis Indonesia Pindah Agama Lebih dari Sekali, Terbaru Nania Yusuf

Di samping itu, dia juga merasakan beban berat lantaran film versi Koreanya menuai sukses dengan predikat box office.

"Pastinya gua senang banget akhirnya film ini akan tayang. Tapi, karena di Korea laku jadi tekanannya berat banget," ungkap pria yang akrab disapa Onad itu melalui siaran pers, Kamis (26/5/2022).

Pada kesempatan yang sama, komedian legendaris Indro Warkop menyanjung Enzy Storia yang memerankan tokoh Suster Linda di film ini.

"Onad berhasil banget karena Enzy. Kami di film itu tim, dan itu terjadi pada kami. Aku lihat si Enzy serius banget ke Onad dari pada ke dirinya sendiri. Aku harus angkat topi untuk Enzy," ujar Indro Warkop.

Enzy Storia sendiri mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan teman-teman yang sudah lama dia kenal. Bahkan, selama proses syuting penuh dengan canda tawa.

"Ada scene yang harus diulang berkali-kali, karena kita ketawa-ketawa terus. Karena emang kita kenal semua, ada Hesti, Kak Tora, Pakde Indro. Syutingnya sangat menyenangkan," kata Enzy.

Sementara itu, Hello Ghost merupakan film komedi horor Indonesia yang disutradarai Indra Gunawan. Film remake dari film Korea Selatan tahun 2010 ini dibintangi Onadio Leonardo, Enzy Storia, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata, dan Indro Warkop.

Baca juga: Tak Mau Gegabah, Pihak Erwin Agam Buka Pintu Silaturahmi pada Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Film Hello Ghost dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 20 Oktober 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)