Demi Anak, Celine Evangelista Hanya Mau Menerima Pekerjaan yang Halal

Jum'at, 27 Mei 2022 - 05:06 WIB
loading...
Demi Anak, Celine Evangelista Hanya Mau Menerima Pekerjaan yang Halal
Aktris dan presenter Celine Evangelista tengah menikmati statusnya sebagai orang tua tunggal usai bercerai dari aktor kenamaan, Stefan William. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Aktris dan presenter Celine Evangelista tengah menikmati statusnya sebagai orang tua tunggal usai bercerai dari aktor kenamaan, Stefan William.

Menyadari dirinya memiliki tanggung jawab yang besar untuk mengurus anak-anaknya, Celine pun enggan terlalu larut dalam kesedihan.

Apalagi, Celine menganggap buah hatinya kini menjadi sumber kebahagiaannya dalam menjalani kehidupan. Alhasil, dia fokus bekerja demi menghidupi keluarga kecilnya.

Baca juga: Celine Evangelista Kangen Kembali Geluti Dunia Tarik Suara

"Rezeki itu datangnya dari yang di Atas, gimana kita bisa menjalankan baik-baiknya kita aja sebagai seorang manusia mencari rezeki," kata Celine saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2022).

Meskipun begitu, Celine kini cenderung selektif dalam memilih pekerjaan di dunia hiburan. Dia menyebut hanya akan menerima pekerjaan yang halal.

Bukan tanpa alasan Celine melakukan hal demikian. Pasalnya, dia ingin menjaga citranya sebagai artis yang kerap menjadi contoh banyak orang.

Celine sendiri mengaku mempercayai pihak manajemennya terkait urusan pekerjaan. Dia menilai, tim manajemennya ahli dalam bidangnya.

Baca juga: Ingin Punya Anak Kembar, Indri Giana Jalani Program Bayi Tabung

"Percaya aja sama manajemen memang udah paling ahli di bidangnya," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)