Cium Tangan Ibu Ahmad Dhani, Begini Kata Maia Estianty

Jum'at, 27 Mei 2022 - 06:32 WIB
loading...
Cium Tangan Ibu Ahmad Dhani, Begini Kata Maia Estianty
Maia Estianty bertemu dengan ibu Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler di acara peluncuran album band Dul Jaelani, belum lama ini. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Maia Estianty bertemu dengan ibu Ahmad Dhani , Joyce Theresia Pamela Kohler di acara peluncuran album band Dul Jaelani, belum lama ini.

Dalam momen tersebut, istri Irwan Mussry itu tak ragu menyapa dan mencium tangan mantan mertuanya. Momen pertemuan ibu Al Ghazali dengan Joyce sempat membuat heboh di media sosial.

Saat menjadi bintang tamu di YouTube The Sungkars, Maia Estianty kembali menceritakan momen pertemuannya dengan mantan ibu mertuanya.

Baca juga: Kesuksesan Hello Ghost versi Korea Bikin Onadio Leonardo Merasa Tertantang dan Tertekan

"Kebetulan ketemu di tempat launching albumnya Dul Jaelani kan, 'bunda ada Eyang Mama'. Ya udah, aku sapa aja," kata Maia Estianty dalam kanal YouTube The Sungkars, Kamis (26/5/2022).

Menurut Maia, hubungannya sebagai anak dengan ibunda Ahmad Dhani tak akan lekang oleh waktu.

"Kalau bahasa mertua iya, tapi dalam Islam itu kan masih mahramnya kita kan. Karena kita pernah bercampur dengan anaknya, meskipun udah berpisah ya," ujar Maia.

Kala menjadi istri pentolan band Dewa 19 itu, Maia Estianty menyebutkan jika hubungan dengan nenek dari Al, El dan Dul terjalin sangat baik.

Dia menganggap Joyce sudah seperti ibu kandungnya sendiri. "Zaman dulu kalau aku ketemu mertua juga masih tetep baik. Aku enggak menganggap orang tua itu ex orang tua," ungkapnya.

Bukan hanya itu, hingga saat ini pun Maia kerap mendoakan mertua-mertuanya, baik dari suami keduanya maupun ibunda Ahmad Dhani.

Baca juga: Celine Evangelista Kangen Kembali Geluti Dunia Tarik Suara

"Aku masih tetap mendoakan mertua yang sudah enggak ada," pungkas Maia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)