Belanja Hemat saat Tanggal Tua, Kejar Diskon Flash Sale hanya di Tokopedia!

Jum'at, 27 Mei 2022 - 10:21 WIB
loading...
Belanja Hemat saat Tanggal Tua, Kejar Diskon Flash Sale hanya di Tokopedia!
Ilustrasi belanja online. (Foto: Freepik/tirachardz)
A A A
JAKARTA - Tanggal tua seringkali menjadi momok bagi sebagian besar orang. Tak sedikit dari mereka yang menahan diri untuk tak berbelanja demi menekan pengeluaran.

Terlebih jika transferan gaji belum kunjung tiba, padahal kebutuhan sehari-hari harus tetap dipenuhi. Situasi ini tentunya membuat kita merasa dilema, ingin belanja atau tidak, ya?

Eits, jangan khawatir! Ada banyak cara untuk tetap dapat berbelanja hemat saat tanggal tua, lho. Salah satunya, yaitu dengan berburu flash sale yang ada di Tokopedia Kejar Diskon Spesial!

Kamu dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan harga yang fantastis. Beragam produk ditawarkan dengan harga promo yang berlaku di jam-jam tertentu, mulai dari jam 08.00 WIB hingga tengah malam setiap harinya.

Beragam produk kesehatan, fashion, kecantikan, elektronik, rumah tangga, makanan dan minuman, serta berbagai produk lainnya dapat kamu bawa pulang dengan harga mulai dari Rp10 ribu saja!

Spesial untuk kamu, Tokopedia juga menghadirkan penawaran spesial. Belanja jadi makin untung dengan promo Serbu Official Store yang memberikan diskon besar-besaran hingga 90 persen untuk koleksi perlengkapan rumah hingga koleksi otomotif.

Semua produk yang ada di Official Store dijamin 100 persen pasti original, ya! Lewat promo ini, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya, yaitu Deals Baru Setiap Minggu, Garansi Tujuh Hari, Pasti Diskon, dan Pasti Ready.

Tak tanggung-tanggung, promo flash sale Tokopedia jadi semakin menarik dengan penawaran Bebas Ongkir hingga ke seluruh Indonesia. Ini tentunya berlaku untuk produk-produk yang berlambang "Bebas Ongkir".

Bukan Tokopedia jika tidak memberikan para konsumen setianya berbagai keuntungan. Selain bebas ongkir, kamu juga dapat menikmati promo Beli 1 Gratis 1 untuk beragam produk kebutuhan di jajaran Koleksi Makin Untung.

Ingat, ada Kupon Kilat Setiap Hari yang bisa kamu klaim setiap pukul 00.00 dan 12.00 WIB. Belanja saat tanggal tua jadi makin hemat karena ada Cashback Gopay Coins 5 persen hingga Rp100 ribu, lho.

Selain itu, periksa tab Cek Kupon Saya untuk bisa menggunakan voucher diskon yang diberikan spesial untuk kamu. Ada Cashback Gopay Coins 4 persen hingga Rp100 ribu, serta 3 persen hingga Rp250.000. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!

Belum berhenti di sana, Cashback 20 persen juga hadir untuk koleksi barang terpopuler di Tokopedia. Kamu dapat melihat berbagai produk yang ditawarkan dalam jajaran etalase Lagi Trending.

Ragam promo menarik seperti Diskon hingga 90 Persen, Belanja Rp10 Ribu, Voucher Spesial Cashback Gopay Coins hingga Rp400 ribu sampai Gratis Ongkir Gosend hingga Rp15 ribu juga ditawarkan di promo spesial Waktu Indonesia Belanja di Tokopedia.

Tunggu apalagi? Tandai kalendermu dan segera berbelanja karena promo flash sale Kejar Diskon Spesial dan Waktu Indonesia Belanja berlangsung pada 25 hingga 31 Mei 2022!

Belanja hemat saat tanggal tua? Ya, di Tokopedia aja!

(CM)
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3505 seconds (0.1#10.140)