Vision+ Hadir dalam Android TV Coocaa, Dapatkan Voucher Gratisnya Sekarang

Jum'at, 27 Mei 2022 - 10:43 WIB
loading...
Vision+ Hadir dalam Android TV Coocaa, Dapatkan Voucher Gratisnya Sekarang
Film, series, tayangan olahraga, serta berbagai program TV Indonesia maupun luar negeri, Vision+ kini bisa dinikmati melalui Android TV Coocaa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kabar baik untuk Anda yang suka streaming film, series, tayangan olahraga, serta berbagai program TV Indonesia maupun luar negeri, Vision+ kini bisa dinikmati melalui Android TV Coocaa.

Aplikasi Vision+ bisa diakses melalui Coocaa untuk kategori Android 9, 10, dan 11. Dengan kerja sama ini, pelanggan Coocaa bisa menikmati lebih dari 18.000 jam Video on Demand, 70 channel lokal dan internasional, original series baru setiap bulannya, hingga berbagai siaran olahraga terbaru.

Menariknya, pelanggan Coocaa yang membeli Android TV Coocaa bisa mendapatkan voucher gratis 30 hari Vision+ Premium tanpa diundi. Cukup dengan melakukan pembelian, pelanggan Coocaa sudah bisa mendapatkan kode voucher yang akan diberikan dalam bentuk kode unik dan dikirim oleh pihak Coocaa melalui WhatsApp.

Baca juga: Nobar Srimulat: Hil yang Mustahal, Mari Lestarikan Seni Budaya Komedi Tradisional

Setelah memiliki kode voucher, pelanggan bisa melakukan redeem di aplikasi Vision+. Jika sudah berhasil, akses Vision+ Premium pun akan terbuka dan bisa dinikmati segera.

Swenanda Yoanne Maria selaku Brand Manager Vision+ mengatakan, "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Coocaa, dan kami melihat potensi yang besar pada kerja sama kami kali ini. Melalui Coocaa, kami ingin memperluas akses hiburan digital berkualitas yang dimiliki oleh Vision+, sekaligus memberikan pengalaman streaming terbaik dengan beragam pilihan. Kami harap kerja sama ini bisa terus berjalan lancar ke depannya,"

Sementara itu, Dimas Bagus selaku Marketing Manager Coocaa menambahkan, "Terima kasih untuk Vision+ atas terjalinnya kerja sama ini sehingga mewarnai Android TV Coocaa, semoga kerjasama ini langgeng dan ke depannya kolaborasi ini akan lebih besar lagi, mari kita sajikan hiburan bermanfaat untuk seluruh warga Indonesia melalui TV Coocaa yang pastinya aman karena dukungan Eye Protection di dalamnya."

Dengan kualitas Android TV Coocaa yang tinggi, pelanggan Coocaa bisa menikmati berbagai konten pilihan dari Vision+ kapan saja, serta menghadirkan kebahagiaan, inovasi, dan kecanggihan teknologi ke dalam rumah masing-masing.

Baca juga: Cium Tangan Ibu Ahmad Dhani, Begini Kata Maia Estianty

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)