Cuma di Mister Aladin Bisa Traveling dengan Harga Miring, Ada Diskon hingga Rp500.000

Jum'at, 27 Mei 2022 - 10:54 WIB
loading...
Cuma di Mister Aladin Bisa Traveling dengan Harga Miring, Ada Diskon hingga Rp500.000
Buat Anda pecinta traveling dengan harga miring, Mister Aladin punya promo diskon hingga Rp500.000 dan cicilan 0% bagi pengguna Kredivo. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kini, traveling sudah dianggap sebagai kebutuhan yang mendasar. Wajar, karena dari sisi kesehatan fisik maupun mental, traveling memiliki banyak manfaat. Riset dari the American Psychological Association menunjukan, mereka yang sering bepergian mampu menangani stres dengan lebih mudah.

Tak hanya membantu menghilangkan stres, aktivitas menyenangkan ini juga dapat membuat kita merasa lebih percaya diri, memahami, dan toleran pada orang lain. Bonusnya, jika Anda menyukai traveling di alam seperti snorkeling, mendaki gunung, dan lain-lain, Anda juga akan mendapatkan manfaat sehat secara fisik karena aktivitas tersebut juga merupakan bagian dari olahraga.

Karenanya, tak heran jika hampir semua orang memiliki hobi traveling. Namun sayangnya, biaya masih menjadi masalah utama yang seringkali membuat para traveler galau. Terlebih jika destinasi wisata yang hendak mereka tuju membutuhkan bujet yang tak sedikit.

Baca juga: Belanja Hemat saat Tanggal Tua, Kejar Diskon Flash Sale hanya di Tokopedia!

Tenang, kini Anda tak perlu khawatir lagi soal bujet. Karena, Mister Aladin hadir untuk memberikan kemudahan bagi para traveler. Buat Anda pecinta traveling dengan harga miring, Mister Aladin punya promo diskon hingga Rp500.000 dan cicilan 0% bagi pengguna Kredivo. Dengan aplikasi pay later ini, Anda tidak perlu menunda traveling karena harus menabung terlebih dahulu.

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua produk travel yang tersedia di Mister Aladin! Yuk, segera tentukan destinasi liburan Anda dan pesan turnya di Mister Aladin! Karena, promonya terbatas banget yakni hanya sampai 30 Mei 2022 saja!

Baca juga: Ini 4 Manfaat Mandi Es Batu setelah Olahraga

Bagi yang belum memiliki akun Kredivo, yuk segera download aplikasinya dan ajukan data diri Anda karena syaratnya mudah banget! Cukup unggah KTP dan penghasilan Anda, kemudian tunggu hingga mendapatkan persetujuan dari pihak Kredivo! Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/doublekredivo .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)