Ini 6 Asisten Pribadi Hotman Paris, Ada yang Jago Kungfu hingga Gemar Berkuda

Jum'at, 27 Mei 2022 - 11:49 WIB
loading...
Ini 6 Asisten Pribadi Hotman Paris, Ada yang Jago Kungfu hingga Gemar Berkuda
Hotman Paris Hutapea diketahui memiliki asisten pribadi yang cukup banyak, dan hampir semuanya memiliki paras cantik dan seksi. / Foto: Instagram @hotmanparisofficial
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara kenamaan. Bukan hanya pengacara, Hotman Paris juga kerap muncul di layar kaca sebagai seorang presenter di acara televisi.

Penampilan Hotman ketika memandu acara sering menjadi sorotan. Bukan hanya karena menggunakan barang-barang mewah, tapi kehadiran wanita di sekelilingnya juga menjadi perhatian.

Dengan jadwal pekerjaan yang begitu padat, Hotman Paris pun dibantu dengan asisten pribadi . Menariknya, dia memiliki sekitar 47 aspri yang merupakan wanita cantik dan seksi. Jumlah itu juga bisa terus bertambah, lantaran Hotman ingin memiliki 100 aspri.

Baca juga: Baby Ameena Pakai Outfit Seharga Rp5.160.000, Netizen: Uang Makan Aku 1 Bulan

Seperti dikutipCelebrities.id, berikutdaftar sejumlah nama aspri Hotman Parisyang dinukil dari berbagai sumber, Kamis, 26 Mei 2022.

1. Loli Auristela

Ini 6 Asisten Pribadi Hotman Paris, Ada yang Jago Kungfu hingga Gemar Berkuda


Nama aspri Hotman Paris yang pertama dalam daftar ini ada Loli Auristela. Selain memiliki paras yang cantik, Loli memiliki kemampuan kungfu lho.

2. Novi Sasmita

Nama aspri berikutnya di dalam daftar ini adalah Novi Sasmita. Wanita cantik ini kerap muncul di televisi mendampingi Hotman Paris di acara yang dipandunya. Wanita yang hobi berkuda ini ternyata lulusan sarjana hukum UGM.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)