Tayang Perdana, Bukan Cinderella Biasa Gelar Acara Syukuran

Jum'at, 27 Mei 2022 - 12:53 WIB
loading...
Tayang Perdana, Bukan Cinderella Biasa Gelar Acara Syukuran
Tayang perdana, sinetron Bukan Cinderella Biasa menggelar acara syukuran di Apartemen Grand Dhika Lifestyle Jatiwarna, Bekasi pada Kamis (26/5/2022) malam. / Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Tayang perdana, sinetron Bukan Cinderella Biasa menggelar acara syukuran di Apartemen Grand Dhika Lifestyle Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi pada Kamis (26/5/2022) malam.

Dihadiri sejumlah bintang muda berbakat seperti Ridwan Ghany, Evan Marino, Adzwan Aurell hingga Raisya Bawazier, acara syukuran tersebut berlangsung meriah.

Excutive Producer, Massagus Fahri Fahrudin menyebutkan bahwa kehadiran sinetron Bukan Cinderella Biasa tak lain untuk menjawab kebutuhan pihak GTV .

Baca juga: Pasca Libur Lebaran, Kasus Covid-19 di Tanah Air Tetap Terkendali

"Sebenarnya di awal kita menjawab kebutuhan dari GTV, pihak GTV tayangan drama awal ada IPA IPS, terus ada Anak Jalanan dan ada satu lagi Bukan Cinderella Biasa mudah-mudahan, akhirnya kita berdiskusi dengan pihak GTV kebutuhannya seperti apa, akhirnya tercetuslah ide drama family film Cinderella," jelas Massagus saat ditemui di lokasi syukuran, Kamis, 26 Mei 2022.

Hal yang sama, disampaikan sutradara Sinetron Bukan Cinderella Biasa, Amin Ishaq. Dia menceritakan jika proses tercetusnya sinetron Bukan Cinderella Biasa berkat adanya kolaborasi dengan MNC Production.

"Pastinya pihak dari MNC Production sendiri yang mempunyai ide, kemudian kita mencoba kolaborasi antara director, writer sama produser ngegodok bareng terus munculnya klasik karena di mana-mana biasanya modern. Tapi kita mencoba untuk package sesuatu cerita lama mempackage packing yang baru," tutur Amin Ishaq.

Amin menambahkan, hadirnya sinetron Bukan Cinderella Biasa dapat menghibur pecinta sinetron di Tanah Air.

"Menjadi tontonan yang baik tentunya pastinya juga menghibur dan berkah buat yang bikin sama yang nonton harapannya itu," ungkapnya.

Sebagai informasi, sinetron Bukan Cinderella Biasa dibintangi Adzwa Aurel sebagai Kanaya, Raisya sebagai Bawazier, hingga Evan Mario sebagai Mario.

Baca juga: Ini 6 Asisten Pribadi Hotman Paris, Ada yang Jago Kungfu hingga Gemar Berkuda

Sinetron yang tayang setiap hari pada pukul 21.00 WIB di GTV ini menyuguhkan berbagai alur cerita yang sangat menginspirasi dan juga fresh.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)