Vidi Aldiano Bangga Jadi Bridesmaid Pernikahan Maudy Ayunda: Dia Menginspirasi Saya

Jum'at, 27 Mei 2022 - 15:36 WIB
loading...
Vidi Aldiano Bangga Jadi Bridesmaid Pernikahan Maudy Ayunda: Dia Menginspirasi Saya
Vidi Aldiano menjadi salah satu artis yang hadir di pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Bukan cuma hadir, Vidi juga menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan sahabatnya itu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano menjadi salah satu artis yang hadir di pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Bukan cuma hadir, Vidi juga menjadi salah satu bridesmate di pernikahan sahabatnya itu.

Lewat akun Instagram miliknya, pelantun Nuansa Bening itu membagikan potret dirinya saat bersama pengantin baru tersebut.

Di kolom keterangan, Vidi Aldiano mengucap syukur lantaran bisa menjalin persahabatan selama 12 tahun lamanya.

"Bertemu dengan Maudy hampir 12 tahun yang lalu, dan saya bersyukur memiliki hubungan khusus tidak hanya dengan dia, tetapi juga dengan keluarganya," tulis Vidi Aldiano, pada Kamis (26/5/2022).




Ia juga memuji kepribadian istri Jesse Choi dan mengatakan bahwa Maudy Ayunda sosok yang selalu menginspirasinya.

"Perempuan ini cerdas, tulus, dan sangat bersemangat tentang semua hal yang benar dalam hidup, dan dia menginspirasi saya untuk menjadi orang yang lebih baik," lanjut Vidi Aldiano.

Suami Sheila Dara itu mengaku bangga saat bisa menyaksikan langsung pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi, terlebih ia ditunjuk sebagai pengiring pengantin.

"Bangga aku bisa bilang kalau kamu salah satu orang terdekat aku sampai detik ini, sampai dipercaya juga menjadi bridesmate di hari bahagia kamu kemarin bersama Jesse," ujar Vidi Aldiano.

Dalam kesempatan itu, Vidi Aldiano juga yakin bila sosok Jesse Choi adalah orang yang tepat untuk sahabatnya itu. Lantaran pria kelahiran Korea Selatan itu begitu emosional saat akad nikah berlangsung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)