Harry Styles dan Olivia Wilde Kepergok Kencan Romantis di London

Jum'at, 27 Mei 2022 - 20:57 WIB
loading...
Harry Styles dan Olivia Wilde Kepergok Kencan Romantis di London
Harry Styles dan pacarnya Olivia Wilde menikmati kencan romantis di London baru-baru ini. Keduanya kepergok kencan menjelang pertunjukan Brixton. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Harry Styles dan pacarnya Olivia Wilde menikmati kencan romantis di London baru-baru ini. Keduanya kepergok kencan menjelang pertunjukan Brixton yang sangat dinanti pada Selasa, 24 Mei 2022.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (27/5/2022) Styles yang baru saja merilis album ketiga bertajuk Harry's House dan Wilde tertangkap kamera tengah makan di Perilla di Newington Green, Islington.

Harry tampak tampan dengan kemeja kotak-kotak merah dan krem dan rambut cokelat keritingnya yang dijepit ke belakang. Sementara Olivia mengenakan jumper hitam dan tampilan riasan alami dengan rambut pirang bergelombangnya yang digerai.

"Saya sedang berjalan melewati restoran dan berpikir, 'Saya bersumpah itu Harry Styles?'," kata seorang sumber.


Pasangan ini kembali ke Inggris untuk konser satu kali setelah terbang dari NYC pada hari Minggu di mana Styles telah mempromosikan album barunya. Pasangan yang sangat tertutup ini telah berkencan sejak 2020 setelah mengerjakan film Don't Worry Darling.

Wilde menyutradarai dan membintangi film thriller itu. Dia berperan sebagai seorang ibu rumah tangga 1950-an yang tinggal bersama suaminya di komunitas eksperimental utopis yang mulai khawatir bahwa perusahaannya mungkin menyembunyikan beberapa rahasia yang mengganggu.

Sebaliknya, Styles berperan sebagai Jack diceritakan menikah dengan Alice yang dibintangi oleh Florence Pugh. Film ini dijadwalkan tayang perdana pada 23 September 2022 dan wilde dengan bangga memproposikan film besutannya ini secara gencar kepada 4,1 juta pengikutnya di Instagram.

Di sisi lain, Harry Styles dijadwalkan melakukan perjalanan konser melalui Eropa untuk sebagian besar musim panas. Dia kemudian kembali ke AS untuk konser yang digelar di New York, Chicago, Austin dan Los Angeles.


"Ketika saya mengambil judul itu, memasukkannya ke dalam lagu yang kami buat, rasanya seperti mengambil makna yang sama sekali baru dan ini tentang, bayangkan itu adalah hari di rumah saya. Apa yang saya lalui? Suatu hari dalam pikiran saya, apa yang saya lalui di rumah saya?" kata Styles.

"Saya memainkan musik yang menyenangkan. Saya memainkan musik sedih. Aku main ini, main itu. Saya suka semua hal itu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)