Gelar Konser, Rossa Bikin Penonton Baper dengan Lagu Jangan Hilangkan Dia

Jum'at, 27 Mei 2022 - 21:39 WIB
loading...
Gelar Konser, Rossa Bikin Penonton Baper dengan Lagu Jangan Hilangkan Dia
Rossa menggelar konser hari ini. Mengusung tajuk Rossa 25 Shining Years Concert, Rossa menghibur penonton dengan lagu hitsnya seperti Jangan Hilangkan Dia. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Rossa menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat, hari ini, Jumat (27/5/2022). Mengusung tajuk Rossa 25 Shining Years Concert, Rossa menghibur penonton dengan lagu hitsnya seperti Jangan Hilangkan Dia.

Suara merdu Rossa menyanyikan lagu Jangan Hilangkan Dia seolah berhasil membuat penonton ikut terbawa perasaan alias baper. Nuansa galau yang ada dalam lagu tersebut tersampaikan dengan baik.

Suara para penonton pun ikut bergemuruh memenuhi Istora Senayan. Mereka tampak menikmati suara emas sang diva yang sangat menghayati.





Di sisi lain, ibu satu anak itu tampil menawan bak tuan putri dengan balutan gaun berwarna kehijauan yang gemerlap. Di bagian tangannya terdapat model cantik seperti sayap yang menjuntai.

Rossa 25 Shining Years Concert merupakan konser yang menandai 25 tahun perjalanan karier Rossa di industri musik Tanah Air. Dia mengajak serta teman-teman musisi untuk berkolaborasi yaitu Afgan, Ariel, Lyodra, dan Boy William.

Selain Jakarta, Rossa 25 Shining Years Concert juga akan digelar di kota lainnya yakni Surabaya pada 25 Juni 2022, Bandung 29 Juli 2022 dan beberapa kota besar lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)