Kiss Sixth Sense, Drama Korea Seo Ji Hye yang Melihat Masa Depan Lewat Ciuman

Jum'at, 27 Mei 2022 - 23:00 WIB
loading...
Kiss Sixth Sense, Drama Korea Seo Ji Hye yang Melihat Masa Depan Lewat Ciuman
Kiss Sixth Sense, drama Korea terbaru Seo Ji Hye yang bisa melihat masa depan saat ciuman. So Ji Hye sebagai Hong Ye Sul dengan kemampuan supranatural. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kiss Sixth Sense merupakan drama Korea terbaru Seo Ji Hye yang bisa melihat masa depan saat ciuman . So Ji Hye berperan sebagai Hong Ye Sul, seorang wanita dengan kemampuan supranatural untuk melihat masa depan ketika dia mencium seseorang.

Dilansir dari Soompi, Jumat (27/5/2022) suatu hari, dia tidak sengaja mencium bosnya Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang) dan melihat mereka di tempat tidur bersama di masa depan.

Meskipun seorang gila kerja yang tinggal di kantor, Hong Ye Sul tidak pernah dekat dengan Cha Min Hoo karena kepribadiannya yang dingin. Hal tersebut membuatnya terkejut dan bingung dengan penglihatan masa depannya saat mereka tidur bersama.

Cha Min Hoo memiliki alasan untuk menjadi sangat mudah tersinggung dan angkuh. Dia 10 kali lebih sensitif daripada orang biasa, yang berarti bahwa semua panca inderanya meningkat secara tidak normal.

Baca Juga: Alasan Wajib Nonton Welcome to Wedding Hell, Drama Korea Baru Lee Jin Wook

Meskipun sifatnya yang super sensitif telah membuatnya menjadi bintang di industri periklanan, hal itu juga menyebabkan dia bersikap kasar pada orang lain dan membuat orang menjauh. Korban utama dari wataknya yang tidak biasa adalah Hong Ye Sul.



Namun, berbeda dengan pertengkaran mereka, poster baru yang dirilis tim produksi menggambarkan pasangan tersebut saat mereka berada di masa depan seperti yang dilihat oleh Hong Ye Sul. Di mana Cha Min Hoo yang sangat sensitif secara mengejutkan merasa nyaman dengan Hong Ye Sul.

Meski pernah bertengkar, Hog Ye Sul dan Cha Min Hoo berpelukan secara romantis. "Mengenakan pakaian yang nyaman, Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye berbaring bersebelahan dan mengobrol dengan mesra saat berpartisipasi dalam pemotretan poster. Chemistry bahagia ini, yang muncul secara alami, ditangkap dengan sempurna di poster mereka," kata Produser Kiss Sixth Sense.

“Kami yakin bahwa romansa yang mendebarkan antara dua karakter mereka, yang terjerat melalui ciuman yang tidak disengaja, juga akan menggetarkan dan membangkitkan semua indra penonton," lanjutnya.

Baca Juga: Bintangi Our Blues, Jung Eun Hye Jadi Artis Korea Pertama dengan Down Syndrome

Kiss Sixth Sense tayang perdana pada Rabu, 25 Mei 2022 di Disney+.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2278 seconds (11.210#12.26)