Lagu Indonesia Pusaka Menggema di Panggung Java Jazz Festival 2022

Sabtu, 28 Mei 2022 - 01:00 WIB
loading...
Lagu Indonesia Pusaka Menggema di Panggung Java Jazz Festival 2022
Lagu Indonesia Pusaka menggema di panggung Java Jazz Festival 2022 hari pertama. Lagu ini menggelegar sebelum JoJo, penyanyi asal Amerika Serikat tampil. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Lagu Indonesia Pusaka menggema di panggung Java Jazz Festival 2022 hari pertama yang digelar pada Jumat, 27 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Lagu ini menggelegar sebelum JoJo, penyanyi asal Amerika Serikat tampil.

Sambil berdiri, ratusan orang yang memenuhi BNI Hall D2 kompak menyanyikan lagu tersebut dengan antusias tinggi. Setelah selesai menyanyikan lagu Indonesia Pusaka, barulah JoJo muncul di atas panggung.

Baca Juga: Maliq & D'Essentials Goyang Java Jazz Festival 2022 dengan Drama Romantika

JoJo yang mengenakan blouse kombinasi warna biru dan hitam itu langsung disambut teriakan para penonton. Lagu pertama yang dia nyanyikan yaitu Need You Want, dilanjutkan dengan Spiral SZN.

Saat menyanyikan lagu Baby It's You, penonton ikut bediri dan bergoyang mengikuti alunan musik jazz. Dalam kesempatan yang sama, pemilik nama asli Joanna Noelle Blagden Levesque itu mengatakan bahwa ini kali pertamanya datang ke Jakarta.

Baca Juga: Gandeng Mutia Ayu, The Bakuucakar Kenang Glenn Fredly di Java Jazz Festival 2022

Dia juga mengucapkan terima kasih lantaran sudah diundang ke Java Jazz Festival 2022.

(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1612 seconds (11.210#12.26)