Lagu Indonesia Pusaka Menggema di Panggung Java Jazz Festival 2022

Sabtu, 28 Mei 2022 - 01:00 WIB
loading...
Lagu Indonesia Pusaka Menggema di Panggung Java Jazz Festival 2022
Lagu Indonesia Pusaka menggema di panggung Java Jazz Festival 2022 hari pertama. Lagu ini menggelegar sebelum JoJo, penyanyi asal Amerika Serikat tampil. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Lagu Indonesia Pusaka menggema di panggung Java Jazz Festival 2022 hari pertama yang digelar pada Jumat, 27 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Lagu ini menggelegar sebelum JoJo, penyanyi asal Amerika Serikat tampil.

Sambil berdiri, ratusan orang yang memenuhi BNI Hall D2 kompak menyanyikan lagu tersebut dengan antusias tinggi. Setelah selesai menyanyikan lagu Indonesia Pusaka, barulah JoJo muncul di atas panggung.


JoJo yang mengenakan blouse kombinasi warna biru dan hitam itu langsung disambut teriakan para penonton. Lagu pertama yang dia nyanyikan yaitu Need You Want, dilanjutkan dengan Spiral SZN.

Saat menyanyikan lagu Baby It's You, penonton ikut bediri dan bergoyang mengikuti alunan musik jazz. Dalam kesempatan yang sama, pemilik nama asli Joanna Noelle Blagden Levesque itu mengatakan bahwa ini kali pertamanya datang ke Jakarta.


Dia juga mengucapkan terima kasih lantaran sudah diundang ke Java Jazz Festival 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0248 seconds (0.1#10.140)