Raffi Ahmad Bakal Polisikan Medina Zein: Harus Kasih Pelajaran, Keterlaluan

Sabtu, 28 Mei 2022 - 06:30 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bakal Polisikan Medina Zein: Harus Kasih Pelajaran, Keterlaluan
Raffi Ahmad akan mempolisikan Medina Zein. Raffi yang namanya dicatut Medina atas dugaan penipuan menilai sikap pengusaha sekaligus selebgram itu keterlaluan. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad akan mempolisikan Medina Zein . Raffi yang namanya dicatut Medina atas dugaan penipuan menilai sikap pengusaha sekaligus selebgram itu telah keterlaluan.

Karena itu, Raffi pun berencana akan melaporkan Medina ke polisi. Kuasa hukum Raffi, Roofi Ardian memaparkan atas dugaan penipuan yang dilakukan Medina, kliennya merasa dirugikan.

“Chatting dipalsukan, pasti dirugikan,” kata Roofi dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (28/5/2022).

Raffi, dijelaskan Roofi pernah mengatakan jika kelakuan istri Lukman Azhari itu keterlaluan, dirinya tak segan untuk menindak lanjuti. Presenter kenamaan Tanah Air itu pun ingin memberikan pelajaran pada Medina.




“Cuma Raffi bilang kalau yang udah keterlaluan banget itu mungkin harus kita kasih pelajaran. Menurut Raffi ini udah keterlaluan,” jelas Roofi.

Menurut Roofi, pada dasarnya Raffi dan istrinya, Nagita Slavina ingin menyelesaikan secara kekeluargaan. Mengingat mereka pernah memiliki hubungan yang cukup baik.

“Kita kan berhubungan baik, Raffi dan Nagita juga enggak mau merugikan orang lain,” ujar Roofi.

Hanya saja, kali ini ayah Rayyanza dan Rafathar itu sudah merasa dirugikan. Karena itu, Roofi menyebut akan ada konsekuensi hukum yang harus diterima Medina.


“Ada pihak ketiga dirugikan karena pihak lain yang mencatut nama, mungkin ada konsekuensi hukum yang harus diterima,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)