Selain Emmeril Anak Ridwan Kamil, Zaskia Adya Mecca Juga Pernah Terseret Arus Sungai

Sabtu, 28 Mei 2022 - 07:00 WIB
loading...
Selain Emmeril Anak Ridwan Kamil, Zaskia Adya Mecca Juga Pernah Terseret Arus Sungai
Emmeril Khan Mumtadz anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terseret arus Sungai Aarea di Swiss. Kabar Emmeril membuat Zaskia Adya Mecca ingat kejadian serupa. Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca
A A A
JAKARTA - Emmeril Khan Mumtadz , anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan terseret arus Sungai Aarea di Swiss. Kabar menghilangnya Emmeril membuat Zaskia Adya Mecca teringat kejadian serupa yang pernah dialaminya.

Zaskia mengaku pernah terseret arus sungai saat tracking di salah satu curug di daerah Sentul, Jawa Barat. Kejadian tersebut dialami istri sutradaya Hanung Bramantyo itu hampir 1 tahun yang lalu, tepatnya pada 2 Juni 2021.

"Melihat berita pagi ini, membuka lukaku yang hampir 1 tahun terlewati. 2 Juni 2021, berlima tracking ke satu curug daerah Sentul lalu di jalan pulang kami hampir hanyut terbawa arus," tulis Zaskia dikutip dari Instagram pribadinya, Sabtu (27/5/2022).

Dalam unggahan tersebut, artis sekaligus desainer busana Muslim itu membagikan tiga foto. Foto pertama merupakan kabar tentang Emmeril atau yang akrab disapa Eril tengah berfoto bersama Ridwan Kamil.

Selain Emmeril Anak Ridwan Kamil, Zaskia Adya Mecca Juga Pernah Terseret Arus Sungai


Baca Juga: Emmeril Khan Mumtadz Terseret Arus Sungai Aaree, Atalia Praratya Tulis Ungkapan Sayang Bikin Mewek





Kemudian foto kedua adalah foto Zaskia bersama teman-temannya tengah menyusuri curug. Sedangkan foto ketiga saat Zaskia bersandar di sebuah batu besar.

Ketika kejadian tersebut, Zaskia beserta empat temannya sedang asyik menikmati air terjun. Lalu, tiba-tiba volume air bertambah secara mendadak dan mengalir begitu deras.

"Sore itu kami setelah bermain sebentar di curug, mendadak air datang dengan arus deras. 3 dari kami berhasil ke pinggir. Sayangnya dua terjebak, satu di tengah, satunya lagi udah kebawa arus," kata Zaskia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1483 seconds (11.210#12.26)