Rossa Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Afgan di Konser 25 Tahun Berkarya, Mesra Banget

Sabtu, 28 Mei 2022 - 04:30 WIB
loading...
Rossa Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Afgan di Konser 25 Tahun Berkarya, Mesra Banget
Rossa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Afgan di konsernya yang bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert yang digelar di Istora Senayan, Jumat, 27 Mei 2022. Foto/Instagram Rossa
A A A
JAKARTA - Rossa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Afgan di konsernya yang bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat, 27 Mei 2022.

Afgan tampil dengan mengenakan setelan jas putih. Kemunculannya di atas panggung pun seketika memancing suara teriakan penonton. Dia membawakan lagu Setia Menanti.

Rossa kemudian hadir dari belakang panggung memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Afgan. Pasalnya, tepat pada Jumat, 27 Mei 2022, pemilik nama asli Afgansyah Reza ini berulang tahun yang ke-33.

"Happy birthday to you," kata Rossa yang disambut histeris penonton.


Di momen itu, kedua penyanyi yang kerap dikabarkan menjalin hubungan spesial itu memamerkan kemesraan. Mulai dari berpelukan hingga berduet menyanyikan lagu Kamu Yang Kutunggu.

Mereka menyanyikan lagu itu penuh rasa. Sambil bertatapan intens, hingga membangun suasana dan romantis dalam aksi panggung tersebut.

Rossa 25 Shining Years Concert, merupakan konser yang menandai 25 tahun perjalanan karier Rossa di industri musik Tanah Air. Dia mengajak serta teman-teman musisi untuk berkolaborasi yaitu Afgan, Ariel, Lyodra, dan Boy William.

Selain Jakarta, Rossa 25 Shining Years Concert juga akan digelar di kota lainnya yakni Surabaya pada 25 Juni 2022, Bandung 29 Juli 2022 dan beberapa kota besar lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)