Chintya Gabriella Berupaya Memperbaiki Hubungan dalam Perjalanan Pulang

Sabtu, 28 Mei 2022 - 00:37 WIB
loading...
Chintya Gabriella Berupaya Memperbaiki Hubungan dalam Perjalanan Pulang
Penyanyi asal Medan, Chintya Gabriella kembali merilis single pop terbaru berjudul Perjalanan Pulang pada Jumat, 27 Mei 2022. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol , Chintya Gabriella merilis single pop terbaru dengan judul Perjalanan Pulang pada Jumat, 27 Mei 2022. Sebelumnya, gadis asal Medan ini telah merilis empat single.

Dalam single keduanya bersama label Warner Music Indonesia ini, Chintya bercerita mengenai dua sejoli yang tengah berada di ambang perpisahan. Namun, salah satunya memilih untuk mempertahankan hubungannya.

"Tentang sepasang kekasih yang sedang ada di ambang perpisahan. Seperti liriknya "sebelum kita terpisahkan malam, masih mungkin kau berubah pikiran," ujar Chintya dalam siaran persnya, Jumat, 27 Mei 2022.

Baca juga: Glenn Fredly 'Hadir' di Konser, Tangis Rossa Pecah Bawakan Sekali Ini Saja

"Di satu sisi ceweknya tahu hubungan mereka akan berakhir dan dia ingin memperbaiki hubungan. Tapi apa daya si cowok akhirnya memutuskan untuk pergi," lanjutnya.

Pada lagu ciptaan Iqbal Siregar dan Denis Ligia ini, Chintya masih mempertahankan ciri khasnya, yakni lagu minimalis dengan diiringi instrumen gitar akustik.

Sementara itu, selama proses penggarapan lagu, Chintya mengungkapkan jika dirinya mempelajari banyak hal dari sisi bermusik.

"Rekaman di bulan puasa kemarin, dan di sini belajar banyak hal baru terutama dari segi penjiwaan," ungkapnya.

Solois kelahiran 19 Maret 1999 ini pun berharap single terbarunya tersebut bisa diterima dengan baik oleh para penggemar, terutama mewakili perasaan pendengar yang hubungannya sedang di ambang perpisahan.

"Harapannya yang paling penting juga agar lagu ini jadi kekuatan buat kalian yang mungkin sedang ada di ambang perpisahan atau lagi berharap," kata Chintya.

Sementara itu, empat single Chintya sebelumnya mendapatkan respons positif dari para pecinta musik. Terbukti, single-single tersebut berhasil meraup total puluhan juta views.

Baca juga: Gandeng Mutia Ayu, The Bakuucakar Kenang Glenn Fredly di Java Jazz Festival 2022

Keempat single Chintya itu antara lain Lelah Dilatih Rindu (2019), Percaya Aku (2019), Hanya dalam Mimpi (2021), dan Aku Sayang Aku (2021).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6871 seconds (0.1#10.140)