Raffi Ahmad Bongkar Modus Penipuan yang Diduga Dilakukan Medina Zein

Sabtu, 28 Mei 2022 - 09:00 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bongkar Modus Penipuan yang Diduga Dilakukan Medina Zein
Raffi Ahmad membongkar modus penipuan yang diduga dilakukan oleh Medina Zein. Raffi melalui kuasa hukumnya mengatakan Medina mencatut nama untuk endorse. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad membongkar modus penipuan yang diduga dilakukan oleh Medina Zein . Raffi melalui kuasa hukumnya, Roofi Ardian mengatakan bahwa Medina mencatut nama kliennya untuk endorse Rp500 juta produk kosmetik.

Hal tersebut dialami oleh pemilik PT Skinsol Kosmetik Industri, Rizky Ananda. Menurut Roffi, Rizky mendapatkan pesan atas nama Raffi Ahmad yang memintanya mentransfer sejumlah uang.

Roofi akhirnya membuat bertemu dengan Rizky untuk mengklarifikasi. Rizky menceritakan kronologi kejadian sampai dirinya mentransfer sebagian dari kontrak.

“Janjian bu Rizky di daerah Jaksel, tanya apakah betul transfer ke Raffi Ahmad?” kata Roofi dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (28/5/2022).




Berdasarkan penuturan Rizky, Medina mengaku dekat dengan suami Nagita Slavina itu. Dia pun menjanjikan Raffi akan mengunjungi pabrik kosmetiknya.

“Beliau menjelaskan, MZ menjanjikan Raffi bisa visit ke pabriknya, jadi broker. Nggak usah manajemen, bisa lewat dia lebih cepet. Rizky tertarik,” jelas Roofi.

“Akhirnya percaya, dia kirimin screenshot chattingan atas nama Raffi Ahmad new 1. Chattingannya pakai bahasa Sunda, chatnya Raffi nyuruh transfer ke sebuah rekening,” sambungnya.

Namun, Roofi memastikan bahwa nomor yang diperlihatkan Rizky bukan nomor Raffi. Dia juga menegaskan bahwa pesan yang diterima Rizky adalah palsu.


“Ini bukan nomor Raffi, pasti palsu, chat dipalsukan,” ucap Roofi.

Terkait kejadian ini, Raffi pun berencana akan melaporkan istri Lukman Azhari itu ke polisi. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan pelajaran lataran aksi Medina dinilai sang presenter sudah keterlaluan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)