Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah Syuting Bareng 50 Ekor Ular di KKN di Desa Penari

Sabtu, 28 Mei 2022 - 10:30 WIB
loading...
Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah Syuting Bareng 50 Ekor Ular di KKN di Desa Penari
Aulia Sarah berperan sebagai Badarawuhi di film KKN di Desa Penari. Aulia pun menceritakan pengalamannya saat harus syuting dengan 50 ekor ular di kolam. Foto/Instagram Aulia Sarah
A A A
JAKARTA - Aulia Sarah berperan sebagai Badarawuhi di film KKN di Desa Penari . Aulia pun menceritakan pengalamannya saat harus syuting dengan 50 ekor ular di kolam.

Bagi Aulia, syuting bersama ular sebanyak 50 ekor menjadi hal yang paling menantang selama pembuatan film KKN di Desa Penari.

"Paling menantang yang sama ular di kolam. Mereka siapin 50 ular sepanjang gini (lengan), langsung dimasukin ke kolam," kata Aulia Sarah dikutip dari kanal YouTube Enzy Storia, Sabtu (28/5/2022).

"Kecil (ularnya) tapi 50 langsung diambrukin ke dalam kolam tapi mereka kan, mencar gitu,” sambungnya.


Selama syuting bareng ular, tentu ada rasa ketakutan dalam benak perempuan 30 tahun itu. Bahkan Aulia mengaku takut hewan tersebut masuk ke dalam bajunya.

"Aku juga sebenarnya takut sih. Untungnya nggak masuk ke dalem baju," jelas Aulia.

Namun ketika syuting adegan tersebut, ada momen lucu yang terjadi lantaran para kru film kabur ketakutan.

"Pas ularnya itu dimasukin ke dalem kolam, dia mencar-mencar di gubuk. Terus krunya kabur semua, sedangkan aku lagi di dalem kolam," ungkap Aulia.


Akibatnya, proses syuting adegan kolam Aulia Sarah pun harus ditunda selama sekitar 30 menit. Ini karena para kru film horor tersebut harus mengumpulkan kembali ular-ular yang berpencar hingga keluar kolam.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)