Kalina Ocktaranny Ungkap Rasanya Pacaran dengan Berondong: Tidak hanya Tentang Seks

Sabtu, 28 Mei 2022 - 11:30 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Ungkap Rasanya Pacaran dengan Berondong: Tidak hanya Tentang Seks
Kalina Ocktaranny tengah berpacaran dengan Ricky Miraza. Berbeda 18 tahun dengan Ricky, Kalina pun mengungkapkan rasanya berpacaran dengan berondong. Foto/Instagram Ricky Miraza
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny tengah berpacaran dengan Ricky Miraza . Berbeda 18 tahun dengan Ricky, Kalina pun mengungkapkan rasanya berpacaran dengan berondong alias pria yang lebih muda.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kalina saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Kepada Istri Tyson Lynch itu, Kalina mengaku heran Indonesia masih menganggap buruk pasangan yang usianya terpaut jauh.

"Di luar negeri kan juga banyak. Tapi kadang di Indonesia itu perbedaan usia yang jauh wanita di atas dan laki-laki di bawah jadi cemooh, stigma negatifnya banyak," kata Kalina dikutip pada Sabtu (28/5/2022).

Di sisi lain, banyaknya pandangan negatif dari masyarakat membuat mantan istri Vicky Prasetyo itu tak habis pikir banyak orang terlalu ikut campur atas kehidupan cintanya.




"Orang mau melihat kesannya aku begini, terburu-buru ngambil keputusan, aku sekarang jalan sama laki-laki jauh lebih muda cuman mau begini begitu," jelas Kalina.

"Aduh kayanya orang tuh kenapa sih ngurusin hidup gue," tambahnya.

Bagi Kalina, orang-orang tidak tahu soal kehidupan romansanya dengan Ricky. Ibu Azka Corbuzier itu kemudian menegaskan jalinan asmaranya lebih dari sekedar bahasan seksual.

"Lu kan nggak tau apa yang gue lakukan sama dia. Maaf ya, kita tidak hanya berbicara tentang seks, kita ngomongin juga masa depan, kehidupan, diskusi banyak hal. Itu benar-benar nyambung," ujar Kalina.


Saat ini, Kalina dan Ricky ingin mengenal satu sama lain lebih baik. Dia sadar betul tak bisa memastikan apakah Ricky akan menjadi jodohnya kelak.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2471 seconds (0.1#10.140)