Weekend Super Seru dengan Vision+, Ada Spiderman: Homecoming hingga MotoGP Italia

Sabtu, 28 Mei 2022 - 10:48 WIB
loading...
Weekend Super Seru dengan Vision+, Ada “Spiderman: Homecoming” hingga MotoGP Italia
Deretan tontonan seru di Vision+ siap menemani akhi pekan Anda. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Setiap harinya, Vision+ selalu hadir dengan berbagai konten terbaik dari channel-channel lokal dan internasionalnya. Di weekend terakhir bulan Mei 2022 ini, Vision+ telah mempersiapkan rekomendasi tayangan spesial untuk menikmati waktu santai Anda.

“Selain konten originals yang baru setiap bulannya, Vision+ juga memiliki berbagai program TV dari channel lokal dan internasional yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja. Dengan fitur Catch Up, pemirsa bisa menyaksikan ulang tayangan selama 7 hari ke depan, sehingga mereka tak perlu khawatir jika ketinggalan program favoritnya,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk para pecinta film superhero, terutama penggemar Marvel Cinematic Universe, ada film Spiderman: Homecoming yang bisa Anda saksikan di channel WarnerTV. Film yang dibintangi oleh aktor muda Tom Holland ini akan tayang pada Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 20.00 WIB.

Bagi Anda yang menyukai film horor, ada film jadul terkenal The Lift yang bisa Anda saksikan di channel Thrill. Bercerita tentang lift misterius yang kerap memakan korban, film horor ini bisa disaksikan pada pagi hari di pukul 07.15 WIB, dan di siang hari pukul 15.15 WIB.



Beralih ke genre action, channel Celestial Movies hadir dengan film action Asia terkenal asal Hong Kong yang berjudul Sky On Fire. Film ini bercerita tentang perjuangan seorang kepala petugas keamanan di sebuah fasilitas medis agar serum obat dari suatu penyakit mematikan tidak jatuh ke tangan orang yang salah. Anda bisa menyaksikannya pada Minggu, 29 Mei 2022, pukul 17.35 WIB.

Terakhir, untuk para pecinta olahraga terutama MotoGP, ada balapan MotoGP Italia yang bisa disaksikan melalui channel SPOTV. Balapan yang berlokasi di Sirkuit Mugello, Italia ini bisa Anda saksikan secara langsung pada pukul 19.00 WIB.

Semua tayangan ini bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Spiderman #SpidermanHomecoming #TheLift #SkyOnFire #MotoGPItalia #GranPremioDItalia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)