Felicya Angelista Umumkan Hamil Anak Kedua di Konser Rossa

Sabtu, 28 Mei 2022 - 13:30 WIB
loading...
Felicya Angelista Umumkan Hamil Anak Kedua di Konser Rossa
Felicya Angelista mengumumkan tengah hamil anak kedua. Kabar bahagia ini disampaikan Feli saat gelaran konser Rossa bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert. Foto/Instagram Felicya Angelista
A A A
JAKARTA - Felicya Angelista mengumumkan tengah hamil anak kedua. Kabar bahagia ini disampaikan Feli saat gelaran konser Rossa bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat, 27 Mei 2022.

Rossa awalnya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Afgan yang juga hadir mengisi acara. Ternyata, Caesar Hito juga berulang tahun di hari yang sama. Rossa menyapa sang pesinetron yang hadir di tengah penonton bersama dengan sang Feli dan sejumlah artis lain.

"Hito juga ulang tahun hari ini," kata Rossa.

Tepat di momen pertambahan usia Hiyo yang ke-29 itu, Felicya pun mengumumkan kabar bahagia kepada publik. Dia menyebut tengah berbadan dua dan kehadiran sang jabang bayi sekaligus menjadi kado ulang tahun untuk Hito.




"Sekarang aku lagi hamil anak kedua," ujar Feli.

Kabar bahagia Felicya ini langsung mengagetkan seluruh penonton konser, termasuk Aurel hingga Sarwendah yang berada di samping pasangan tersebut. Di tengah kehebohan itu, Afgan langsung berseloroh, menggoda Rossa

"Terus hadiah buatku apa?" tanya Afgan kepada Rossa.

"Kok kayak awkward ya? (Hadiahnya) Kalau kita akan saling support dan saling sayang," jawab Rossa.


Felicya Angelista dan Cesar Hito menikah pada 9 Januari 2021. Kebahagiaan mereka semakin lengkap ketika sang buah hati lahir pada 9 November 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3471 seconds (0.1#10.140)