Juliana Moechtar Dinikahi Letkol Nur Wahyudi, Begini Awal Mula Pertemuannya

Sabtu, 28 Mei 2022 - 15:00 WIB
loading...
Juliana Moechtar Dinikahi Letkol Nur Wahyudi, Begini Awal Mula Pertemuannya
Juliana Moechtar resmi menikah dengan Letkol Infanteri Nur Wahyudi di Masjid Istiqlal pada Jumat, 27 Mei 2022. Juliana pun menceritakan awal mula pertemuannya. Foto/Instagram Juliana Moechtar
A A A
JAKARTA - Juliana Moechtar resmi menikah dengan Letkol Infanteri Nur Wahyudi di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Jumat, 27 Mei 2022. Juliana pun menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang suami.

Juliana mengatakan tidak sengaja berkenalan dengan Letkol Nur Wahyu dalam sebuah acara. Dia pun tak menampik jika hubungannya ada campur tangan istri artis Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi.

"Nggak sengaja kenalan di acara hajatan abang saya. Beliau diundang," kata Juliana dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (28/5/2022).

Lebih lanjut janda almarhum Herman Seventeen itu menjelaskan bahwa dirinya memiliki kisah yang sama dengan sang suami. Di mana keduanya sama-sama dipisahkan oleh maut dari pasangan masing-masing.

Baca Juga: Mantap Berhijab, Juliana Moechtar Ingat Pesan Mendiang Suami

Karena itu, Lisya sebagai teman mencoba menjodohkan keduanya. Meski demikian, Juliana dan sang suami tidak lantas berpacaran begitu saja. Mereka memilih untuk menjalani taaruf.

"Beliau dan saya juga sama-sama ditinggal meninggal sama pasangan masing-masing. Langsung teman kode-kodean, coba kenalin," jelas Juliana.



"Kami bukan yang dekat terus menikah," tambahnya.

Letkol Nur Wahyu meminang Juliana dengan mahar 27 gram emas dan cincin berlian. Zulham selaku adik Juliana bertindak sebagai wali nikah sang kakak.

Baca Juga: Buntut Konflik 2 Tahun Lalu, Ifan Seventeen-Juliana Moechtar Kini Tak Mau Saling Sapa

Sementara Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar ditunjuk menjadi saksi nikah dari pihak Lekol Nur Wahyu.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1742 seconds (11.210#12.26)