Mantap Berhijab, Juliana Moechtar Ingat Pesan Mendiang Suami

Selasa, 30 November 2021 - 05:30 WIB
loading...
Mantap Berhijab, Juliana Moechtar Ingat Pesan Mendiang Suami
Istri almarhum Herman Seventeen, Juliana Moechtar kini mantap berhijab lantaran ingat pesan mendiang suami. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Istri almarhum Herman Seventeen , Juliana Moechtar kini mantap memutuskan untuk berhijab. Penampilan baru Juliana ini sudah berlangsung selama empat bulan.

Perubahan penampilannya ini berawal saat dirinya pergi ke Aceh. Meski awalnya sedikit terpaksa karena keadaan, namun akhirnya dia belajar dan menjadi kebiasaan hingga saat ini.

"Aku awalnya ke Aceh, kalau ke Aceh kan mau nggak mau pakai hijab, aku belajar tiga bulan (di Aceh), sebulannya di Jakarta," kata Juliana Moechtar dikutip MNC Portal Indonesia dari Youtube Hitz Infotainment, Senin (29/11/2021).

Selain itu, Juliana juga mengatakan bahwa hijrahnya ini datang dari mimpi. Meski tak mengungkap secara gamblang kisah mimpinya itu, namun finalis Puteri Indonesia 2010 mengaku takut dan langsung mantap untuk berhijab.


"Ini perjalanan aku sama Tuhan. Aku mimpi di bulan ketujuh, ngeri banget mimpinya. Akhirnya aku putuskan untuk berhijab," ujar Juliana.

Lebih lanjut, Juliana mengungkap bahwa sebelum meninggal, almarhum Herman Seventeen kerap memintanya memakai hijab. Hanya saja saat itu dia belum siap secara lahir dan batin.

"Dari awal pas almarhum masih ada, dia udah nyuruh aku berhijab sejak lama, tiga bulan sebelum kepergian dia udah bisik-bisik sama anak-anak, bilang dong sama mama lebih cantik berhijab," katanya.

Empat bulan berhijab, Juliana Moechtar mengaku sangat nyaman. Bahkan dia merasa ada yang janggal ketika mencoba untuk membukanya. Menurutnya, bergaya modis pun bisa diterapkan dengan berhijab.

"Sampai sekarang kok jadi lebih nyaman, pas buka hijab malah kok aneh ya. Jadi sekarang yang bener-bener lebih nyaman, menurut aku berhijab itu bisa tetap modis kok," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)