Arief Muhammad Ajari Mesut Ozil Makan Nasi Padang Pakai Tangan, Netizen: Betapa Beruntungnya Ozil

Sabtu, 28 Mei 2022 - 16:49 WIB
loading...
Arief Muhammad Ajari Mesut Ozil Makan Nasi Padang Pakai Tangan, Netizen: Betapa Beruntungnya Ozil
Ketika ada kesempatan makan malam dengan Mesut Ozil, Areif Muhammad menyarankan pesepakbola berdarah Turki itu untuk makan nasi padang pakai tangan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sosok Arief Muhammad sukses mencuri perhatian, beberapa waktu lalu. Ya, selebritas internet itu dinobatkan sebagai Duta Nasi Padang oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Memikul "jabatan" tersebut, Arief bukan hanya ditantang membangun rumah makan Padang, tetapi juga memberi edukasi ke masyarakat cara makan nasi Padang menggunakan tangan.

Tanggung jawab itu pun coba dijalankan dengan baik oleh Arief Muhammad. Bahkan ketika ada kesempatan untuk makan malam dengan pesepakbola Mesut Ozil , dia menyarankan Ozil untuk makan nasi padang pakai tangan.

Baca juga: Indonesia Masuk Transisi Pandemi Menuju Endemi, Ini 6 Indikator yang Berhasil Dicapai

Arief Muhammad mengunggah momen tersebut di akun Instagram pribadinya. Terlihat keduanya berpose berdua setelah acara makan malam bersama.

"Kemarin akhirnya berkesempatan dinner bareng @m10_official. Sempet ngobrol singkat juga ngasih tau kalau di culture kita, makan nasi padang itu mesti pakai tangan," tulis Arief Muhammad dalam keterangan fotonya, dikutip Sabtu (28/5/2022).

Setelah diberi tahu dan dijelaskan, Ozil sempat menujukkan wajah kaget. Namun, dia berjanji akan mencoba makan nasi padang dengan tangan di kesempatan berikutnya.

"Oh. Selanjutnya aku akan melakukan itu. Terima kasih," jawab Mesut Ozil dalam bahasa Inggris.



Unggahan itu memperoleh beragam respons dari netizen. Netizen juga menganggap bukan hanya Arief Muhammad yang senang bertemu dengan Mesut Ozil, begitu juga sebaliknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)