Ini 5 Rekomendasi Jajanan Bali, Sandiaga Uno: Bisa Jadi Pengalaman Kuliner Delegasi GPDRR 2022

Sabtu, 28 Mei 2022 - 17:09 WIB
loading...
Ini 5 Rekomendasi Jajanan Bali, Sandiaga Uno: Bisa Jadi Pengalaman Kuliner Delegasi GPDRR 2022
Tak hanya menikmati destinasi wisata di Bali yang indah, Kemenparekraf pun mengajak delegasi GPDRR 2022 untuk berwisara kuliner mencicipi jajanan Bali. / Foto: ist
A A A
BALI - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memfasilitasi para delegasi Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 dalam program fieldtrip ke berbagai destinasi wisata di Bali.

Tak hanya menikmati destinasi wisata di Bali yang indah, Kemenparekraf pun mengajak delegasi untuk berwisara kuliner mencicipi jajanan Bali .

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabarekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kuliner Bali keunikan tersendiri serta rasa yang tak kelah enak dengan kuliner dari negara lain.

Baca juga: Arief Muhammad Ajari Mesut Ozil Makan Nasi Padang Pakai Tangan, Netizen: Betapa Beruntungnya Ozil

"Para delegasi GPDRR diharapkan bisa merasakan pengalaman kuliner di Bali. Sebab kuliner di Bali memiliki sejarah di balik kehadiran suatu menu makanannya," ujar Menparekraf Sandiaga.

Berikut 5 rekomendasi jajanan Bali, yang dapat dicicipi oleh para delegasi GPDRR 2022.



Rujak Jeruk Bali

Rujak Jeruk Bali merupakan salah satu kuliner khas Bali. Kuliner ini terbuat dari olahan jeruk Bali yang disajikan bersama bumbu rujak. Rujak jeruk khas Bali memiliki rasa pedas, namun segar yang didapat dari jeruk Balinya.

Tipat Serombotan
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2011 seconds (11.252#12.26)