Tampil Cantik dengan Perawatan Kulit Berbasis Ilmu Pengetahuan

Sabtu, 28 Mei 2022 - 22:18 WIB
loading...
Tampil Cantik dengan Perawatan Kulit Berbasis Ilmu Pengetahuan
PT Skinlab Berkah Medika meluncurkan AESENCE Clinic & Skincare pada Kamis, 26 Mei 2022 di Bandung, Jawa Barat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - PT Skinlab Berkah Medika meluncurkan AESENCE Clinic & Skincare pada Kamis, 26 Mei 2022 di Bandung, Jawa Barat. Berbeda dari klinik estetika dan lini perawatan kulit lainnya, AESENCE Clinic & Skincare menyatukan perawatan di rumah dan klinik.

"Memang dari awal AESENCE angkat konsep redefine beauty untuk merubah beauty standar di mana cantik itu harus putih, langsing. Padahal sebenarnya nggak ada standar jadi cantik," kata Founder AESENCE Clinic & Skincare dr. Athieqah Asy-Syahidah melalui siaran resminya, Sabtu (28/5/2022).

"Perempuan cantik dengan berbagai kondisi kulit berbeda hingga merasa nyaman, caranya adalah merawat kulit misal dengan treatment di AECENCE," sambungnya.

Kondisi kulit merupakan motivasi untuk AESENCE Clinic & Skincare agar membuat masyarakat percaya diri dan nyaman dengan kulit sendiri. Karena itu, AESENCE Clinic & Skincare menghadirkan beragam perawatan estetika berbasis ilmu pengetahuan yang akan memenuhi kebutuhan semua masyarakat.

"Treatment di sini kita sudah mengumpulkan mulai dari science, semua yang kita lakukan treatment berbasis scientific result. AESENCE adalah klinik untuk semua kondisi kulit supaya bisa merasa nyaman dan cantik," jelas dr. Athieqah.

AESENCE Clinic & Skincare berkomitmen untuk menawarkan perhatian penuh di dunia aestetika. Seperti halnya menghadirkan perawatan skin booster dengnan alat canggih dan ditangani dokter ahli. Ada juga skin serum dengan bahan utama niacimaide zink dan aloe vera sebagai anti inflamsi.



Serum ini juga terbukti bisa mencegah jerawat dan mengobati jerawat hingga mencerahkan dan melembapkan kulit. Ini aman untuk semua kulit ibu menyusui dan hamil bisa menyamarkan bekas jerawat, menipiskan dan flek.

"Kebutuhan pasien apa, kalau di sini, di Bandung, kita banyak kasusnyaapa. Jadi treatment yang lebih sering di Bandung itu dingin dan berubah cucacanya, jadi kulitnya kering. Treatmentnya adalah skin booster dengan berbagai pilihan sesuai dengan kulit pasien, ditangani dengan dokter yang sudah ahli mengerjakannya juga," ujar Founder AESENCE Clinic & Skincare dr. Annisa Hadiwinata.

"Banyak juga pasien usia 35-40 treatment hifu untuk mengencangkan kulit, kontur wajah di reshape dan dihilangkan dengan hifu. Di AESENCE ada teknologi yang rasa sakitnya nggak sesakit hifu lain tapi masih bisa ditolearansi," imbuh dr. Athieqah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)