Tampil Cantik dengan Perawatan Kulit Berbasis Ilmu Pengetahuan

Sabtu, 28 Mei 2022 - 22:18 WIB
loading...
A A A
AESENCE Clinic & Skincare tidak hanya hadir untuk menyelesaikan masalah kulit tapi juga memberikan edukasi mengenai tekstur kulit. Pasalnya, semua kondisi kulit bisa diatasi dan sangat normal di kehidupan sehari-hari.

"Yang akan kitaangkat adalah skin diversty, jadi nggak mau pasien diajarkan yang sifatnya instan karena semua butuh poroesuntuk menyehatkan kulit. Misal ingin putih nggak sesuai dengan ilmukan. Jadi kami menerapkan kepada pasien kalau igin hasil putih akan edukasi pasien supaya sehat dulukullitnya," ujar dr. Annisa.

"Nggak pengin jual pemutih dijual bebas, liat dokter konsultasi ada treatment. Kami ingin merubah sudut pandang orang nggak ada yang instan dan cantik nggak harus putih dan putihnya itu sehat apa nggak. Itu bahaya kalau cepet, harus diberikan terapi dulu sesuai permasalahnnya," sambung dr. Athieqah.


Di sisi lain, AESENCE Clinic & Skincare ingin menemani perjalanan perawatan kulit setiap orang. "Untuk realtif mahal tapi kami menyajikan standarnya sesuai dengan science menggunakan alat terkini dan sudah terdaftar dan diakui dunia. Ada harga ada hasil, tapi harga kita standar saama dengan yang lain, ada juga yang cukup tinggi dengan hasil yang menjanjikan," papar dr, Annisa.

"Konsep klinik lebih ke eksklusif dan personalise. Nggak mengintimidasi, estetiknya dapat, saat ke klinik pasien tetap nyaman dan ruangan itu satu orang pasien sehingga semua merasa seperti VIP," tutup dr. Athieqah.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)