Ahmad Dhani Lupa Lirik Lagu Arjuna saat Tampil di Java Jazz Festival 2022, Ini Alasannya

Minggu, 29 Mei 2022 - 07:00 WIB
loading...
Ahmad Dhani Lupa Lirik Lagu Arjuna saat Tampil di Java Jazz Festival 2022, Ini Alasannya
Musisi Ahmad Dhani saat tampil di Java Jazz Festival 2022 salah lirik saat menyanyikan lagu Arjuna. Ia beralasan karena bukan Once Mekel yang bernyanyinya. Foto/Faisal Rahman/Sindonews
A A A
JAKARTA - Salah lirik saat bernyanyi merupakan hal yang wajar. Hal itu juga yang kerap dialami oleh beberapa penyanyi tak hanya Indonesia tapi juga mancanegara. Salah satunya adalah musisi Ahmad Dhani . Saat tampil di Java Jazz Festival 2022, pria 50 tahun itu salah lirik saat menyanyikan lagu Arjuna.

Pada lirik tersebut, harusnya Dhani menyanyikan lirik “Akulah Arjuna yang mencari cinta. Wahai wanita cintailah aku” namun dibait terakhir dia justru kembali menyebut kalimat “yang mencari cinta”.

Para penonton yang sedang asik bernyanyi dan mendengar sang musisi salah lirik pun langsung tertawa dan dengan kompak membenarkan. Para penonton juga memberi tepuk tangan untuk Dhani dengan sangat meriah.

“Bukan Once yang nyanyi sih, saya jadi lupa,” ucap Dhani diiringi dengan tawa penonton.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ungkap Daftar Musisi Indonesia yang Menginspirasinya

Kemudian, Dhani melanjutkan lagu lainnya. “Lagu ini nggak salah. Lagu saya sendiri mudah-mudahan nggak salah. Lagu dari album Ahmad Band. Judulnya Sudah,” ucap Dhani diikuti teriakan penonton.



Dhani menjelaskan alasan dirinya salah lirik dan dia minta dimaafkan oleh para penonton bila ada salah-salah lirik dalam bernyanyi.

“Kalau ada salah dikit maaf ya. Surabaya kemarin (Dewa 19) pertama kali tour, kemarin lupa-lupa lirik. Hari ini nyanyi lagi. Besok ke Malaysia nyanyi nasyid. Jadi ya begitulah,” jelas Dhani sambil diikuti tawa dan tepuk tangan dari penonton.

Dhani mengatakan dirinya bersyukur karena Ron King Big Band yang mengiringinya hanya membaca not, jadi ketika dirinya salah para band itu cukup mengikuti mengikuti.

“Ini band mereka nggak tau lagu ini. Kalau salah dikit mereka baca note. Kalau saya salah, buyar ini,” ucapnya lagi.

Meskipun sempat ada salah lirik, namun penampilan Ahmad Dhani feat. Ron King Big Band malam tadi sukses membius penonton Java Jazz Festival 2022. Mereka sangat terhibur karena bisa bernostalgia bareng.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1456 seconds (11.252#12.26)