Brian Sedih Tak Lagi Jadi Drummer: Sheila on 7 Memutuskan Berjalan Tanpa Saya

Minggu, 29 Mei 2022 - 07:25 WIB
loading...
Brian Sedih Tak Lagi Jadi Drummer: Sheila on 7 Memutuskan Berjalan Tanpa Saya
Brian Kresna Putro eks drummer Sheila on 7 memberikan pernyataan resmi soal keluar dari band. Hal itu diungkapkan lewat unggahan Instagram pribadinya. Foto/Instagram @briankrenaputro
A A A
JAKARTA - Brian Kresna Putro eks drummer Sheila on 7 memberikan pernyataan resmi soal keluar dari band. Hal itu diungkapkan lewat unggahan Instagram pribadi.

Brian mengkonfirmasi kabar yang beredar bahwa kini dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7.

"Bismillah. Izinkan saya untuk membenarkan berita yang mungkin teman-teman sudah ketahui, yaitu bahwa saya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7,” tulis Brian.

Brian mengaku sedih ketika Sheila on 7 memutuskan untuk berkarya tanpa sosoknya. Namun, hal itu tidak membuat dia berhenti bertekad dalam melanjutkan perjalanan kariernya sebagai seorang musisi.

Baca Juga: Brian Drummer Sheila On 7 Resmi Hengkang

“Tentunya ada rasa sedih, karena Sheila on 7 memutuskan untuk berjalan tanpa saya. Namun, saya bertekad untuk berbesar hati dalam menerimanya dan akan terus melanjutkan perjalanan bermusik," ujar Brian.

Tak lupa, Brian juga mengungkapkan ucapan rasa terima kasih untuk rekan-rekan dan juga keluarga yang masih memberikan dukungan terbaik.

"Terima kasih kepada keluarga saya, tim produksi Sheila on 7, Sheila Gank, dan semua pihak yang turut mendukung, membantu, dan memperkuat perjalanan saya bersama Sheila on 7 yang mencangkupi empat album, ratusan pertunjukan, ribuan tawa, canda, suka, dan dukanya selama 17 tahun ini," ujar Brian.

Pada unggahan Brian banyak rekan-rekan sesama pemusik juga ikut berkomentar mengenai keputusannya itu.

"Doa yang terbaik selalu untukmu bro, yuk, ngopi kita weekend ini,” kata Ernest Cokelat.

"Selamat memasuki fase berikutnya dalam kehidupan bermusik bro,” ujar drummer Echa Soemantri.

"Semangat selalu, sukses terus @brianekakresnaputra," tulis pengamat musik Adib Hidayat.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2087 seconds (10.177#12.26)