Gading Marten Tolak Tawaran Syuting Film di Thailand, Ini Alasannya

Minggu, 29 Mei 2022 - 13:10 WIB
loading...
Gading Marten Tolak Tawaran Syuting Film di Thailand, Ini Alasannya
Solidaritas geng motor Prediksi yang diketuai Andre Taulany sepertinya cukup tinggi. Terbukti, Gading Marten sampai rela menolak tawaran kerja demi geng Prediksi. Foto/
A A A
JAKARTA - Solidaritas geng motor Prediksi yang diketuai Andre Taulany sepertinya cukup tinggi. Terbukti, Gading Marten sampai rela menolak tawaran kerja demi geng Prediksi.

Fakta ini diketahui ketika Gading Marten bersama Surya Insomnia dan Andre Taulany tengah berada di mobil menuju suatu tempat.

"Nolak kerjaan gue, sebulan," ujar Gading Marten, dikutip dari YouTube Taulany TV, Minggu (29/5/2022).

Lebih lanjut, Andre langsung menjelaskan pekerjaan apa yang dimaksud oleh Gading. Sampai-sampai Gading rela menolak dan memilih berlibur dengan geng motor tersebut.



"Gading gila, bayangin, Gading udah ada kontrak buat syuting film satu bulan full di Thailand, cuman gara-gara Prediksi mau ke Bali," kata Andre Taulany.

Surya yang duduk di kursi belakang nampaknya tak tahan untuk ikut buka suara mengomentari keputusan Gading Marten menolak syuting film di Thailand.

"Lu bisa kira-kira lah ya nilainya berapa, Gading Marten dibawa ke Thailand sebulan full syuting film," ucap Surya.

Padahal, agenda Prediksi ke Bali tak berlangsung. Hanya sekitar tiga hari Andre Taulany dan 12 anggota lain menghabiskan waktu di Pulau Dewata itu.

Tapi rupanya Gading Marten punya alasan tersendiri. Dirinya merasa baik syuting maupun berpergian dengan Prediksi sama-sama menghasilkan uang.

"Kalau syuting kan harus effort, konsentrasi, kerja lah gitu, lebih capek. Kalau sama prediksi kan gak ngapa-ngapain tau-tau punya duit," tutunya.

Untuk diketahui, geng prediksi sendiri merupakan geng motor yang beranggotakan para artis ternama. Prediksi memiliki 13 anggota yang antara lain Gading Marten, Surya Insomnia, Andre Taulany, Vincent, Desta, Tora Sudiro, dan lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)