Hotman Paris Hutapea Jadi Penjual Gemblong di Puncak, Netizen Komplain: Bikin Macet

Minggu, 29 Mei 2022 - 16:00 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Jadi Penjual Gemblong di Puncak, Netizen Komplain: Bikin Macet
Hotman Paris Hutapea menenteng wadah berisi gemblong yang dijajakannya di kawasan Puncak, Jawa Barat. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
BOGOR - Hotman Paris Hutapea tampil dibalut setelan jas mahal dan berpose di depan mobil mewah, itu sudah biasa. Tapi bagaimana bila Hotman hanya mengenakan kaus oblong, celana pendek, dan sandal jepit?

Pakaian supersederhana itu Hotman pamerkan di salah satu postingannya di Instagram. Tak hanya itu, Hotman juga menenteng wadah berisi gemblong yang dijajakannya di kawasan Puncak , Jawa Barat.

Bersama Melaney Ricardo, Hotman beraksi di tengah jalan raya tanpa malu sedikit pun.



"Hotman jual gemblong, hotman mau pindah ke Puncak mau cari aspri (asisten pribadi) di Puncak," ujar Melaney, dikutip Minggu (29/5/2022).

Melaney berjingkrak-jingkrak kegirangan, sementara Hotman memukul wadah gemblong dengan capitan. Aksi Hotman dan Melaney langsung membuat suasana jalan semakin padat.

Beberapa kendaraan yang melintas memelankan lajunya demi melihat Hotman Paris. Bahkan ada satu kendaraan benar-benar berhenti di tengah jalan dan mengajak Hotman berfoto.

Dengan senang hati Hotam menghampiri mobil tersebut serta meladeni penggemarnya berfoto bersama. Alhasil, suara riuh klakson tak dapat terhindari.

Hingar bingar kendaraan semakin terdengar jelas. Jalanan pun tampak sedikit tersendat.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)