Cara Mudah Turunkan Kadar Gula pada Nasi, Penderita Diabetes Wajib Tahu!

Minggu, 29 Mei 2022 - 16:25 WIB
loading...
A A A
Cara mengubahnya adalah dengan menyimpan nasi yang telah matang di dalam kulkas bersuhu 4°C selama 24 jam, lalu dihangatkan kembali sebelum dikonsumsi.

4. Masak Nasi dengan Smart Rice Cooker

Di zaman modern ini, Anda dapat mengandalkan kemajuan teknologi, termasuk dalam menghasilkan nasi yang rendah gula. Ya, kini Anda dapat menggunakan smart rice cooker dengan teknologi terbarukan yang bisa menghasilkan nasi rendah gula.

Ini karena umumnya smart rice cooker dilengkapi dua pot stainless steel yang dapat menyaring air pada nasi ketika matang, sehingga nasi yang dihasilkan adalah nasi dengan rendah gula. Dengan menggunakan alat ini, tentu Anda dapat menghemat banyak waktu dan tenaga untuk mengonsumsi nasi yang lebih sehat.



Nah, berbicara soal smart rice cooker, Anda bisa membelinya di AladinMall by Mister Aladin mumpung lagi ada Promo Belanja Murah Untungnya Wah yang bisa memberikan Anda diskon hingga 67%! Wah, kebayang kan hematnya belanja di sini?

Soal keaslian produknya juga nggak perlu diragukan lagi. Pasalnya, produk-produk di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official store. Mulai dari Yong Ma, Philips, BOLDe, Cosmos, dan masih banyak lagi. Pastinya, brand-brand tersebut sudah berpengalaman dalam menciptakan produk-produk berkualitas tinggi.

Tak cuma itu, selain harganya yang lebih murah, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir). Makanya, yuk segera beralih menggunakan smart rice cooker untuk hidup yang lebih sehat.

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)