Cita Rasa Dessert dalam Secangkir Kopi

Selasa, 23 Juni 2020 - 07:01 WIB
loading...
Cita Rasa Dessert dalam Secangkir Kopi
Siapa yang dapat melewatkan aroma menarik nan menggugah dari secangkir kopi? Yang menarik, bagaimana jika aneka dessert dijadikan flavor kopi? Foto/istimewa.
A A A
JAKARTA - Siapa yang dapat melewatkan aroma menarik nan menggugah dari secangkir kopi? Apalagi biji kopi asli dari Nusantara terkenal memiliki karakter dan keunikan tersendiri. Dari Aceh Gayo, Toraja, hingga Papua.

Belum lagi bila mengulik kopi dari luar yang juga tak kalah menarik untuk dicoba di tiap sesapannya. Anda yang memang pecinta kopi tentu tak ingin melewatkannya bukan? (Baca juga: Han So Hee Pertimbangkan Jadi Bintang Utama Drama Undercover ).

Nah, bagaimana jika aneka dessert dijadikan flavor kopi? Bukan saja menarik, tapi juga membuat penasaran dan sangat layak untuk dicoba. Dessert seperti Eclair dan cup cake yang manis juga akan cocok menemani sore hari usai kesibukan beraktivitas bersama secangkir kopi pahit. Tapi, apa jadinya jika cita rasa dessert Eclair dan cup cake dipadukan menjadi kopi?

Anda bisa merasakannya sendiri saat mencoba beberapa varian flavoured coffee dari Nespresso yang belum lama ini diluncurkan di bawah seri rangkaian Barista Creation yaitu rangkaian kopi yang telah diracik dengan sempurna untuk menciptakan rasa kopi yang balance serta pas disuguhkan sebagai sajian manis.

Melengkapi rangkaian kopi dan blends yang terdapat di dalam rangkaian Nespresso Barista Creation, varian rasa kopi terbaru meliputi enam resep yang menggugah selera terinspirasi dari kerajinan serta kreativitas para barista-barista terbaik di seluruh dunia, yang akan membawa penikmat kopi untuk dapat menikmati resep barista berkualitas dari rumah masing-masing.

Anda pun bisa merasakan kenikmatan sajian manis ini dalam tiga rasa. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, berkreasi dengan resep kopi baru merupakan salah satu kegiatan yang dapat mengisi waktu luang sembari menyelingi waktu bekerja di rumah.

“Nespresso menghadirkan tiga varian kopi terbaru yang terdiri dari tiga rasa yang diinfus oleh sajian hidangan penutup yang sangat menggugah selera. Lezatnya Vanilla Éclair, Caramel Crème Brulée, dan Cocoa Truffle cocok disajikan dalam segala kesempatan serta dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga dan akan memanjakan lidah para pecinta sajian manis,” kata Bianca Febriani selaku Marketing Manager Nespresso.

Rasa kopi original ini bisa Anda temui dalam varian Barista Creations Vanilla Eclair dengan rasa Vanilla Éclair yang membawa tekstur velvety dipadukan espresso Latin American Arabica yang lembut ini akan memberikan rasa kopi yang manis dan silky.

Selanjutnya untuk varian Barista Creations Caramel Crème Brulée, dapat Anda temukan sensasi rasa karamel memberikan aksen lembut ke pahitnya rasa kopi roasted dari Latin American Arabica. Membentuk rasa keseluruhan yang rich dan creamy yang dapat membuat hari Anda menjadi lebih manis. Terakhir, ada Barista Creations Cocoa Truffle, dengan rasa cokelat pahit bertemu notes sereal dari kopi espresso Latin American Arabica menciptakan rasa kopi yang mirip dengan kudapan manis dark chocolate truffle. Wah! Menarik untuk dicoba ya?
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)