Han So Hee Pertimbangkan Jadi Bintang Utama Drama Undercover

Senin, 22 Juni 2020 - 21:30 WIB
loading...
Han So Hee Pertimbangkan Jadi Bintang Utama Drama Undercover
Sukses membintangi The Wold of the Married, Han So Hee dikabarkan akan menjadi pemeran utama di drama Netflix berjudul Undercover. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Setelah sukses membintangi The Wold of the Married, Han So Hee dikabarkan akan menjadi pemeran utama di drama Netflix berjudul Undercover.

Menanggapi kabar itu, agensi Han So Hee, 9ato entertainment membenarkannya. Seorang sumber mengatakan bahwa aktris yang sedang naik daun itu kini tengah mempertimbangan tawaran tersebut.

"Memang benar bahwa dia menerima tawaran untuk Undercover, tetapi belum ada yang diputuskan," kata seorang sumber mewakili 9ato, dilansir dari Soompi. (Baca juga: Song Seung Heon Berusaha Romantis dengan Seo Ji Hye ).

Undercover disutradarai oleh Kim Jin Min ini yang sebelumnya memimpin Extracurricular. Han So Hee menerima tawaran untuk memerankan Seo Ji Woo, seorang wanita yang bergabung dengan geng kejahatan terorganisir untuk membalas dendam setelah kematian ayahnya dan kemudian menjadi petugas polisi yang menyamar.

Han So Hee sebelumnya telah membintangi drama termasuk Into the World Again, Money Flower, 100 Days My Prince dan baru-baru ini The World of the Married.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4993 seconds (0.1#10.140)