Belanja Produk Kiko di MNC Store, Gratis Meet and Greet di Mall@Bassura

Minggu, 29 Mei 2022 - 22:30 WIB
loading...
Belanja Produk Kiko di MNC Store, Gratis Meet and Greet di Mall@Bassura
Dengan membeli merchandise minimal Rp100.000 di retail MNC Shop, Anda bisa langsung ikut acara Meet & Greet bersama Kiko and Friends secara gratis. Foto/MPI/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Meet and Greet Kiko di Mall@Bassura, Jakarta Timur, hari ini Minggu (29/5/2022) berlangsung meriah. Segerombolan anak kecil tampak mengerubungi panggung dan menari dengan begitu energik bersama Kiko, Lola, dan Poli.

Mereka berjoget ke kanan dan ke kiri dengan energik sambil sesekali melambaikan tangan serta berloncat-loncat hingga memutar badan. Sementara para orangtua tampak asyik merekam momen menggemaskan anak mereka yang sedang menari di atas panggung.

Tak kalah mencuri perhatian, retail MNC Store yang berada di depan panggung pun turut dihampiri para pengunjung. Baju, botol minum, bantal, lanyard, tote bag, dan merchandise lucu Kiko lainnya memang cukup menarik perhatian.



Terlebih baju-baju yang disuguhkan memiliki warna-warni yang cerah. Didukung dengan sentuhan desain yang ciamik, tak heran jika beberapa anak kecil terdengar merengek meminta boneka ataupun mainan di retail MNC Store.

Selain anak kecil, terlihat pula remaja hingga dewasa yang turut hadir menyambangi retail MNC Store. Kebanyakan dari mereka berniat membelikan mainan sebagai buah tangan untuk keponakan.

“Iya ponakan saya suka Kiko. Makanya ini saya lihat-lihat dulu,” kata seorang pengunjung bernama Dion.

Melihat antusiasme pengunjung, Marisa Francisca Maliombo selaku Marketing & Retail Manager MNC Licensing merasa optimis jika tayangan animasi Kiko musim ke-4 yang akan tayang pada pertengahan tahun ini bisa mendapatkan sambutan meriah yang serupa.

Ke depannya, Marisa hanya berharap Kiko and Friends bisa kembali menghibur masyarakat di berbagai acara lain. “Semoga MNC Licensing dan MNC Animation dapat terus berkolaborasi dalam mempromosikan bisnis dan properti milik MNC Animation,” ucapnya.

Dengan membeli merchandise minimal Rp100.000 di retail MNC Shop, Anda bisa langsung ikut acara Meet & Greet bersama Kiko and Friends secara gratis. Yuk, segera kunjungi Mall@Bassura dan saksikan keseruan Kiko, Lola, beserta Poli!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)