Penggemar Antusias Foto Bareng Kiko dan Kawan-Kawan di Mall@Bassura

Minggu, 29 Mei 2022 - 23:48 WIB
loading...
Penggemar Antusias Foto Bareng Kiko dan Kawan-Kawan di Mall@Bassura
Kiko and Friends hadir menyapa para penggemar di Mall@Bassura, Jakarta Timur, tepatnya di kawasan apartemen Bassura City. Foto/MPI/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia buat kamu penggemar serial animasi Kiko. Kini, Kiko and Friends telah hadir menyapa para penggemar di Mall@Bassura, Jakarta Timur, tepatnya di kawasan apartemen Bassura City.

Bersama dengan MNC Licensing, Mall@Bassura mengadakan berbagai aktivitas seru untuk merayakan ulang tahun ke-6 sekaligus menyambut liburan sekolah mendatang seperti meet and greet, aneka lomba, bernyanyi, hingga menari bersama Kiko and Friends.



Acara bertema Amazing Celebration with Kiko and Friends ini juga dimeriahkan oleh dua sahabat Kiko lain yaitu Lola dan Poli. Anda hanya perlu berbelanja di retail MNC Store yang ada di Mall@Bassura sebesar Rp100.000 dan Rp200.000 di area retail lain untuk mengikuti keseruan meet & greet bersama Kiko and Friends ini.

Belum berhenti di sana, beberapa sudut Mall@Bassura juga dihias dengan berbagai properti dari Kiko, lho. Di dekat panggung meet and greet, tepatnya di lantai ground, ada background Kiko and Friends serta sepatu merah raksasa yang unik untuk dijadikan spot foto nan ciamik. Selain itu hadir pula properti Kiko, Lola, Ting-Ting, Patino, serta Poli di lantai 1 dan lantai 2.

Menurut pantauan MNC Portal hari ini, Minggu (29/5/2022), terlihat para pengunjung yang lalu-lalang menghentikan langkah untuk mengabadikan momen bersama lima karakter serial animasi yang tayang di RCTI setiap Sabtu dan Minggu pukul 09.00 WIB itu. Tak hanya anak kecil, sekelompok remaja pun turut mengambil gambar dengan ponsel pintar mereka.



Melihat antusiasme pengunjung, Marisa Francisca Maliombo selaku Marketing & Retail Manager MNC Licensing merasa optimis jika tayangan animasi Kiko musim ke-4 yang akan tayang pada pertengahan tahun ini bisa mendapatkan sambutan meriah yang serupa.

Ke depannya, Marisa berharap Kiko and Friends bisa kembali menghibur masyarakat di berbagai acara lain. “Semoga MNC Licensing dan MNC Animation dapat terus berkolaborasi dalam mempromosikan bisnis serta properti milik MNC Animation,” tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)