6 Artis Hollywood Ini Blak-Blakan Punya Hubungan dengan Lebih dari 1 Pasangan

Senin, 30 Mei 2022 - 05:17 WIB
loading...
6 Artis Hollywood Ini Blak-Blakan Punya Hubungan dengan Lebih dari 1 Pasangan
Sejumlah artis Hollywood memilih gaya hidup yang tidak konvensional untuk memenuhi kebutuhan asmara mereka. Foto-Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara atau pernikahan yang sehat sering kali ditandai dengan kesetiaan di antara satu pasangan saja. Namun pada kenyataannya, komitmen pada satu orang terkadang bisa menimbulkan kebosanan atau perasaan "tersiksa", yang pada akhirnya berujung pada perselingkuhan.

Seakan menyadari realita tersebut, sejumlah selebriti Hollywood memilih gaya hidup yang tidak konvensional untuk memenuhi kebutuhan asmara mereka. Dengan persetujuan dari pasangan, sejumlah selebriti telah menunjukkan bagaimana menjalin hubungan terbuka dengan lebih dari 1 pasangan bisa menjadi solusi untuk menjaga hubungan yang bahagia.

Jika Anda belum pernah mendengar cerita mereka, berikut ini enam artis Hollywood yang menjalani praktik yang disebut poligami atau poliamori itu.



1. Shailene Woodley


6 Artis Hollywood Ini Blak-Blakan Punya Hubungan dengan Lebih dari 1 Pasangan


Shailene Woodley hampir menikahi Aaron Rodgers, tetapi dia suka berpikiran terbuka. Pada April 2020, Shailene mengatakan kepada New York Times bahwa dia telah mengalami hubungan terbuka dan hubungan monogami yang mendalam di hidupnya, yang menjadikan dirinya terbuka terhadap konsep hubungan dengan lebih dari satu pasangan.

"Saya pikir kita berada di hari dan usia di mana seharusnya tidak ada aturan kecuali yang dirancang oleh dua orang dalam kemitraan atau tiga orang, apa pun yang Anda butuhkan,” ungkapnya, dikutip dari Aceshowbiz Minggu (29/5/2022).

Namun, ada aturan untuk hal itu di mana Shailene menyebutkan harus ada tanggung jawab dan komunikasi dalam melakukannya. “Tanggung jawab itu hanyalah kejujuran dan komunikasi dan kepercayaan," jelas dia.

2. Kehlani

6 Artis Hollywood Ini Blak-Blakan Punya Hubungan dengan Lebih dari 1 Pasangan


Rapper dan musisi wanita ini pertama kali mengisyaratkan bahwa dia poliamori di Twitter pada 2018. Kehlani yang juga mengidentifikasi dirinya sebagai queer, lesbian, dan panseksual itu mengutarakan gaya hidup asmaranya tersebut lewat Twitter.

Kemudian di tahun 2020 saat tampil di The Breakfast Club, Kehlani mengaku menjalin hubungan terbuka dengan mantan pacarnya yang merupakan seorang laki-laki yakni YG.

Ketika ditanya tentang fotonya yang "selingkuh" dengan mencium wanita lain di luar klub, penyanyi berusia 27 tahun ini menjawab, "Itu bukan situasi yang melanggar aturan. Saya hanya tidak ingin hubungan online dan mendalam."

3. Bella Thorne

6 Artis Hollywood Ini Blak-Blakan Punya Hubungan dengan Lebih dari 1 Pasangan


Sebagai artis film dewasa, Bella Thorne tentu telah menjalani hubungan dengan banyak orang, baik untuk urusan karier maupun yang memasuki ranah personal. Bella pun mengakui dan menjalani hal tersebut di mana ia sempat mengonfirmasi telah berkencan dengan rapper Mod Sun dan YouTuber Tana Mongeau secara bersamaan di tahun 2018.

"Saya tidak berpikir siapa pun akan benar-benar memahami ikatan yang saya bagikan dengan Mod atau Tana," ucapnya.

"Itu adalah apa adanya. Saya suka mencintai dua orang sekaligus," tandas Bella.



4. Akon


6 Artis Hollywood Ini Blak-Blakan Punya Hubungan dengan Lebih dari 1 Pasangan


Akon ingin melindungi keluarganya dari mata publik, tetapi dia cukup blak-blakan tentang pandangannya soal hubungan dengan lebih dari satu orang.

Berasal dari keluarga poligami, di mana ayahnya memiliki empat istri, pelantun Right Now (Na Na Na) itu mengatakan kepada TMZ, "Wanita tidak diciptakan untuk berkembang biak seperti itu atau kawin dengan lebih dari satu pasangan. Namun yang seperti itu adalah laki-laki."

Peraih nominasi Grammy tiga kali itu lebih lanjut menjelaskan pendiriannya tentang hubungan asmara di acara Angie Martinez pada 2006, di mana ia dengan tegas mendukung poligami.

"Saya seorang poligami, dan saya mampu memiliki istri sebanyak yang saya mampu. Semua orang Afrika percaya akan hal itu. Ayah saya memiliki empat istri," ungkapnya.

5. Will Smith dan Jada Pinkett

6 Artis Hollywood Ini Blak-Blakan Punya Hubungan dengan Lebih dari 1 Pasangan


Pasangan yang menjadi sorotan saat gelaran Oscar 2022 ini tidak pernah menggunakan kata poliamori atau pernikahan terbuka untuk menggambarkan hubungan mereka, tetapi telah mengungkapkan praktik yang tidak biasa dalam pernikahan di mana Will menyebut bahwa istrinya itu adalah seorang yang terbuka dengan hubungan lebih dari satu pasangan.

"Jada tidak pernah percaya pada pernikahan konvensional. Jada memiliki anggota keluarga yang memiliki hubungan yang tidak biasa. Jadi dia tumbuh dengan cara yang sangat berbeda dari bagaimana saya tumbuh dewasa,” jelas Will Smith kepada GQ.

Menariknya, Will Smith pun akhirnya menerima nilai yang dianut istrinya itu setelah melewati proses diskusi. Keduanya lantas mengakui bahwa mereka memiliki hubungan di luar pernikahan dan percaya pada kebebasan.

"Ada diskusi tanpa akhir yang signifikan tentang, apa itu kesempurnaan relasional? Apa cara sempurna untuk berinteraksi sebagai pasangan?" ungkap aktor 53 tahun tersebut, beretorika.

6. Dolly Parton

6 Artis Hollywood Ini Blak-Blakan Punya Hubungan dengan Lebih dari 1 Pasangan


Dolly Parton telah menikah dengan Carl Dean selama lebih dari lima dekade, di mana rahasianya ternyata adalah tetap terbuka terhadap hubungan dengan orang lain.

Lewat bukunya dan sejumlah kesempatan wawancara, legenda musik country itu menjelaskan bahwa terlepas dari kegemarannya untuk menggoda dan tergoda oleh pria lain, pun dengan suaminya, namun hubungan terbuka yang ia dan suaminya lakukan tidak pernah berubah menjadi seksual.

"Pendek, gemuk, botak atau kurus, saya pernah naksir beberapa pria yang sangat tidak biasa, tetapi Carl tahu saya akan selalu pulang dan saya tidak berhubungan seks dengan orang-orang ini. Saya hanya menggoda dan bersenang-senang," ucap artis berusia 76 tahun itu.

"Dia tidak cemburu dan aku tidak cemburu padanya. Dia tahu aku menggoda dan dia juga menggoda. Ya, ini adalah hubungan terbuka, tetapi tidak secara seksual dan saya akan membunuhnya jika saya pikir dia melakukan itu," tegas Dolly Parton tentang konsep ‘hubungan terbuka’ yang ia lakukan bersama sang suami.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)