Youtuber Arief Muhammad Shock Dapat Kejutan dari Juragan 99

Selasa, 23 Juni 2020 - 07:51 WIB
loading...
Youtuber Arief Muhammad Shock Dapat Kejutan dari Juragan 99
Arief Muhammad, salah satu Youtuber sukses di Tanah Air begitu gembira ketika mendapat kejutan spesial dari Gilang Widya Permana, Juragan 99 berupa mobil Jimny.Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Arief Muhammad, salah satu Youtuber sukses di Tanah Air tidak dapat meneyembunyikan kegembiraannya ketika mendapat kejutan spesial dari Gilang Widya Permana, pemilik Juragan 99 berupa mobil Suzuki Jimny limitied edition.

Awalnya, dia hanya iseng ngobrol tentang keinginannya untuk memiliki mobil Jimny edisi khusus. Dia pun mengunkapkan hal itu di media social miliknya.

"Awalnya aku nulis di instastory ngobrol-ngobol bercanda dengan mas Gilang, tentang keinginan aku memiliki sebuah mobil Suzuki Jimny limitied edition. Aku ga nyangka kalau obrolan itu di respon mas Gilang," kata Arief.

Satu hari kemudian, Gilang menghubunginya dan menanyakan warna kesukaan. "Jujur aku bingung malah balik tanya warna mobil apa? Setelah dijelaskan mas Gilang, ya aku sempat shock. Keren, mobil Jimny limitied edition yang harganya hampir setengah miliar dan aku dibagi dengan cuma-cuma," kata Arief.

Saat mobil itu diterima, dia masih kebingungan dan meragukan kepemilikan mobil tersebut. Dia kembali meyakinkan bahwa mobil yang dikirim itu adalah miliknya. (Baca juga: Inilah Tips Aman Bersepeda di Luar Rumah Menurut Ahli ).

"Mas Gilang orang hamble, bukan hanya sukses sebagai pengusaha PO juragan 99 Trans, bersama istrinya, Shandy Purnamasari, mereka suskses dalam mengembangkan MS Glow, yang memproduksi kecantikan yang cukup terkenal di Indonesia. Terima kasih mas semoga terus menginspirasi," tutur Arief.

Semantara, Gilang mengaku apa yang dilakukannya itu hanya untuk mewujudkan keinginan sahabatnya untuk mendapatkan mobil diinginkan. "Ya bantu sahabat saya Arif Muhammad karena dirinya ingin sekali memiliki mobil suzuki Jimny limitied edition. Tapi apa yang saya lakukan sempat menjadi viral di media sosial," bebernya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)