Teddy Pardiyana Tuntut Warisan Lina, Putri Delina Geram: Tolong Kerja untuk Anak

Senin, 30 Mei 2022 - 07:52 WIB
loading...
Teddy Pardiyana Tuntut Warisan Lina, Putri Delina Geram: Tolong Kerja untuk Anak
Teddy Pardiyana menuntut harta warisan Lina Jubaedah. Teddy menyebut Rizky Febian menguasai aset yang ditinggalkan Lina hingga membuat Putri Delina geram. Foto/Instagram Putri Delina
A A A
JAKARTA - Teddy Pardiyana kembali muncul ke publik menuntut harta warisan almarhumah Lina Jubaedah . Teddy bahkan menyebut Rizky Febian telah menguasai aset yang ditinggalkan Lina hingga membuat Putri Delina merasa geram dengan sikapnya.

Baru-baru ini, Teddy mengungkapkan akan melaporkan Rizky Febian ke polisi lantaran telah menyerobot kos-kosan peninggalan Lina. Teddy pun tak main-main dengan laporannya kali ini.

Kuasa hukum Teddy, Mohamad Ali Nurdin bahkan mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan berkas dan mengancam akan segera melaporkan putra komedian Sule itu ke polisi.

"Pasalnya 385 KUHP. Dia menempatkan orang di situ, memungut uang. Tidak dikasih ke Teddy atau Bintang," kata Ali Nurdin dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (30/5/2022).





Rizky disebut serakah lantaran dinilai ingin menguasai semua warisan yang ditinggalkan ibundanya. Padahal, menurut Ali Nurdin bahwa bisnis kos-kosan tersebut sudah diwariskan kepada kliennya.

"Saya nggak tahu, apa ini bentuk ketamakan mereka sendiri atau mereka butuh uang kecil. Jangan zalim sama orang lain, apalagi terhadap adik," ujar Ali Nurdin.

Lebih lanjut Ali meminta agar harta warisan tersebut dibagikan secara rata pada Teddy. "Walaupun tidak satu ayah, harusnya saling menyayangi, saling menghormati, saling support," ungkap Ali Nurdin.

Terkait Teddy yang kerap menuntut harta warisan ibudanya, Putri meminta untuk bekerja keras demi anaknya, Bintang. Dia juga mengingatkan agar Teddy memenuhi kebutuhan sehari-hari Bintang dengan layak.


"Kalau memang mau dibesarkan sama om, tolong dikasih dengan penuh kelayakan. Apapun itu tolong kerja keras untuk anak karena yang om punya cuma dedek Bintang," ucap Putri dikutip dari salah satu tayangan di YouTube.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2881 seconds (0.1#10.140)